Gagal Dapatkan Irving, Lakers Harus Kejar Terry Rozier

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Feb 2023, 06:49 WIB
Los Angeles Lakers dapat beralih fokus pada Terry Rozier.

Terry Rozier dapat jadi opsi alternatif bagi Los Angeles Lakers. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers telah gagal mendapatkan jasa Kyrie Irving dari Brooklyn Nets. Kini, mereka harus bergerak cepat untuk mencari penggantinya seperti Terry Rozier dari Charlotte Hornets.

Tidak bisa dipungkiri, Los Angeles Lakers memang butuh pemain baru untuk memperkuat tim mereka di sisa musim ini. Sampai berita ini dimuat, Lakers masih bercokol di peringkat 13 klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 25 kali menang dan 29 kali kalah. Peluang mereka untuk menembus babak playoff sudah semakin tipis jika tak segera bangkit dan mengumpulkan kemenangan.

Ketika Kyrie Irving meminta ditukar dari Brooklyn Nets pada pekan lalu, Lakers sudah berusaha untuk menawarkan Russell Westbrook plus dua draft pick mereka. Sayangnya, tawaran itu masih belum bisa menggoda hati manajemen Nets. Nets justru melepas Irving ke Dallas Mavericks.

Dengan gagalnya Irving berlabuh ke Lakers, tentu Rob Pelinka kini harus memutar jalan dan mencari pengganti yang tidak kalah hebat. Salah satu opsi terbaik yang ada saat ini adalah Terry Rozier. Rozier merupakan point guard andalan dari Charlotte Hornets yang mampu mencetak rata-rata sekitar 21 poin per pertandingan. Kecepatannya sangatlah lincah dan Rozier bisa melepaskan tembakan dengan lebih baik daripada Westbrook. Hornets sendiri dikabarkan sudah membuka jalan negosiasi dengan Lakers. Kini tinggal giliran manajemen Lakers untuk lebih berani memberikan tawaran kepada Hornets. Rozier akan jadi pasangan tepat untuk LeBron James dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Terry Rozier, Charlotte Hornets, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gagal-dapatkan-irving-lakers-harus-kejar-terry-rozier
1645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini