Gabriel Senduk Ingin Buktikan Diri di IBL 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 19:56 WIB
Tekad besar Gabriel Senduk untuk tampil lebih baik di musim 2021.

Gabriel Senduk ingin buktikan kemampuan diri di IBL 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Pacific Caesar Surabaya yaitu Gabriel Senduk ingin membuktikan diri pada pagelaran IBL musim 2021 mendatang. Ia yakin bisa menunjukkan performa lebih baik mengingat kondisi fisiknya sudah prima.

Tampil sebagai rookie di musim 2020 lalu, performa Gabriel Senduk tidak bisa optimal karena terhambat cedera. Ia kemudian lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan saja. Gabriel hanya dipercaya bermain sekitar 7 menit per pertandingan oleh David Singleton. Durasi itu tentunya tergolong singkat sehingga membuat Gabriel kesulitan mengeluarkan performa terbaik.

Menyambut musim 2021, Gabriel menyatakan jika kondisi fisiknya sudah membaik. Ia bertekad membuktikan diri bisa tampil lebih baik dibanding yang lain. Meski berusia muda, bukan berarti mereka tidak bisa kompetitif melawan pemain senior yang kaya akan pengalaman.

"Saya tahu saya bisa berkembang lebih lagi sebetulnya. Itu mau saya dibuktikan di IBL 2021. Pemain muda tidak kalah dengan senior. Semuanya itu bisa compete di lapangan,” ucap Gabriel saat diwawancara oleh media setempat.

Pacific Caesar Surabaya sendiri sudah kehilangan dua pemain utama mereka di jeda antar musim. Yerikho Tuasela memilih untuk hijrah ke Bali United dan M.Hardian Wicaksono hengkang ke tim kuat asal Jakarta, Pelita Jaya Bakrie. Kepergian dua pemain besar itu harusnya memberi kesempatan besar bagi Gabriel untuk bersinar. Ia juga berpeluang mendapat menit bermain lebih banyak dari tim kepelatihan.

Artikel Tag: Gabriel Senduk, Pacific Caesar Surabaya, IBL

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini