Furkan Korkmaz Beberkan Alasannya Bertahan Dengan Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Agu 2019, 00:16 WIB
Furkan Korkmaz Beberkan Alasannya Bertahan Dengan Philadelphia 76ers

Furkan Korkmaz bertahan bersama 76ers karena dijanjikan kesempatan bermain lebih banyak.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Turki yaitu Furkan Korkmaz membeberkan alasannya batal pindah tim dan tetap bertahan bersama Philadelphia 76ers. Korkmaz merasa kepergian dua pemain kunci dari skuat 76ers membantunya mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di masa depan.

Dua pemain yang dimaksud oleh Korkmaz adalah Jimmy Butler dan JJ Redick. Kedua pemain tersebut memang menjadi pilihan guard utama 76ers pada perjalanan musim lalu. Tidak heran, Korkmaz menjadi minim bermain dan sempat memutuskan untuk berpindah tim di musim panas ini. Dalam pengakuannya, Korkmaz juga mengatakan telah memulai negosiasi dengan beberapa tim untuk masa depannya. Namun, setelah Korkmaz tahu Butler dan Redick keluar dari 76ers, ia langsung sepakat untuk bertahan.

“Kepergian mereka membuat tim membutuhkan penembak, dan saya akhirnya sepakat. Kami sebenarnya telah bernegosiasi dengan beberama tim selama jeda musim. Philadelphia juga mengejutkan saya, tetapi di sisi lain, saya melihatnya dari sudut pandang positif. Mereka memanggil saya kembali berarti saya melakukan beberapa hal baik, meninggalkan kesan untuk orang-orang di sini,” ucap Korkmaz saat diwawancara.

Korkmaz memang membutuhkan menit bermain untuk meningkatkan produktivitasnya di lapangan. Pada musim lalu, ia hanya mendapat jatah bermain sekitar 12 menit saja per pertandingan. Di musim ini, Korkmaz berharap bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak dan menunjukkan talenta sebenarnya kepada semua fans di NBA.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Furkan Korkmaz, Jimmy Butler, JJ Redick

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini