Fred VanVleet Terima Kontrak Fantastis Dari Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jul 2023, 20:37 WIB
Fred VanVleet resmi bergabung dengan Houston Rockets.

Fred VanVleet terima kontrak maksimal dari Rockets. (Gambar: Sportsnaut)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Fred VanVleet memutuskan untuk hengkang dari Toronto Raptors dan bergabung bersama Houston Rockets. Tidak main-main, VanVleet menerima kontrak fantastis dari tim yang berasal dari Texas itu.

Setelah menolak hak opsi pemainnya bersama Toronto Raptors, Fred VanVleet menjajal peruntungan pada bursa pasar bebas. Perjudian VanVleet ini berbuah manis karena ia mendapat kontrak besar dari Houston Rockets. Rockets berani memberi kontrak maksimal bernilai 130 juta Dolar AS kepada VanVleet untuk durasi tiga tahun. Artinya, VanVleet akan mendapat bayaran lebih dari 40 juta Dolar AS per tahunnya. Angka ini meningkat sekitar dua kali lipat dari gaji lawasnya yang hanya berkisar 21 juta Dolar AS saja.

Perlu diketahui bahwa VanVleet adalah pemain pertama pada bursa pasar bebas kali ini yang mendapatkan kontrak maksimal. Hal ini terasa semakin istimewa mengingat VanVleet dulunya adalah pemain yang undrafted atau tidak terpilih pada ajang NBA Draft. Ia mengasah kemampuannya tahun demi tahun hingga menjadi pemain hebat seperti sekarang.

Bersama Rockets, VanVleet akan bergabung bersama beberapa pemain muda seperti Jalen Green, Alperen Sengun, Jabari Smith Jr, Kevin Porter Jr, dan masih banyak lagi. Ia dapat dijadikan sebagai mentor sekaligus pemain inti untuk ujung tombak. VanVleet terkenal dengan kemampuannya yang handal dalam mencetak poin. Kemampuannya melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh juga tidak perlu diragukan lagi.

Artikel Tag: Fred VanVleet, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/fred-vanvleet-terima-kontrak-fantastis-dari-houston-rockets
2102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini