Fred VanVleet Ingin Lihat OG Anunoby Jadi Ujung Tombak Raptors

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 15:22 WIB
Fred VanVleet ingin lihat OG Anunoby jadi pencetak poin utama Toronto Raptors.

OG Anunoby diinginkan Fred VanVleet sebagai ujung tombak tim. (Gambar: Raptors Rapture)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Toronto Raptors yaitu Fred VanVleet ingin melihat OG Anunoby tampil sebagai ujung tombak tim di awal musim ini. Anunoby dinilai punya kemampuan mencetak angka yang tergolong solid.

Toronto Raptors memang harus mengubah banyak strategi di musim baru ini. Pertama, mereka kehilangan Kyle Lowry yang sudah hijrah ke Miami Heat. Kedua, Raptors juga bakal bermain tanpa Pascal Siakam hingga Bulan November. Pemain berdarah Kamerun itu mengalami cedera bahu sehingga harus naik meja operasi. Dengan susunan pemain yang berubah drastis, Fred VanVleet menginginkan OG Anunoby untuk step up dan memegang peranan sebagai ujung tombak.

"Ya, saya rasa OG tampil luar biasa di pramusim ini, ia sangat konsisten. Ia punya beberapa gim besar di musim-musim lalu, namun ia bisa dibilang selalu dalam ritme yang bagus. Dengan Siakam yang masih menepi, OG adalah pilihan pertama serangan kami dan ia bisa memainkan peran itu dengan baik," ucap VanVleet saat diwawancara oleh media setempat.

Selama berkarier di NBA, Anunoby belum pernah dapat peran utama sebagai ujung tombak. Ia selalu jadi opsi kedua ataupun ketiga tim. Jika ia diberi kesempatan sebagai pencetak angka utama oleh Nick Nurse, Anunoby harus bisa memanfaatkannya dengan optimal. Jika ia sukses menjawab tantangan Nurse, bukan tidak mungkin perannya bakal meningkat secara permanen.

Artikel Tag: Fred VanVleet, OG Anunoby, toronto raptors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/fred-vanvleet-ingin-lihat-og-anunoby-jadi-ujung-tombak-raptors
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini