Frank Vogel Tak Bisa Prediksi Masa Depan Damian Jones

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Mar 2021, 07:15 WIB
Frank Vogel belum bisa pastikan masa depan dari Damian Jones.

Frank Vogel belum bisa jamin masa depan Damian Jones.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel mengaku masih belum bisa mengetahui masa depan dari Damian Jones. Ia hanya berharap Jones bisa mendapatkan jalan terbaik untuk kariernya.

Sebagaimana diketahui, Damian Jones memang diberi kontrak berdurasi 10 hari oleh Los Angeles Lakers. Kontrak ini umumnya diberikan oleh tim untuk melihat kemampuan bermain seorang pebasket. Jika memang tampil bagus, maka kontrak 10 hari dapat dikonversikan menjadi kontrak yang lebih besar seperti kontrak two-way ataupun kontrak reguler.

Dari 3 laga yang sudah dijalani, Jones mampu mencetak rata-rata 4 poin dan 1 rebound per pertandingan. Statistiknya memang tidak terlalu bagus, tetapi Jones mampu memberi atraksi yang cukup bagus di lapangan. Ia unjuk gigi dengan kemampuan bermain yang dominan di sektor pertahanan. Tidak jarang ia melakukan blok terhadap pemain yang berusaha menjebol pertahanan Los Angeles Lakers.

Kemampuan menyerangnya juga tidak boleh dianggap remeh. Postur tubuh serta jangkauan tangan yang panjang membuat Jones dapat memasukkan bola dari jarak dekat dengan relatif mudah.

Meski Jones sudah cukup bersinar, tetapi Frank Vogel belum bisa memberi kepastian terkait masa depannya. Semua keputusan terkait kelanjutan kontrak Jones akan diserahkan pada manajemen tim. Kesempatan Jones untuk bisa mendapatkan kontrak reguler juga semakin kecil mengingat Lakers mengejar Blake Griffin yang baru saja dilepas oleh Detroit Pistons.

Artikel Tag: Frank Vogel, los Angeles lakers, Damian Jones

7415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini