Frank Vogel Sebut Anthony Davis Sebagai Partner Sempurna LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Okt 2020, 11:39 WIB
Frank Vogel senang dengan duet Anthony Davis dan LeBron James.

Anthony Davis dinilai Frank Vogel layak jadi tandem bagi LeBron James

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel menilai apabila Anthony Davis benar-benar jadi tandem yang sempurna bagi LeBron James. Kedua pemain tersebut sama-sama saling melengkapi di lapangan.

Tidak bisa dipungkiri jika tahun ini banyak sekali tim-tim yang punya duet pemain bintang. Ada nama-nama besar seperti Paul George dan Kawhi Leonard (Los Angeles Clippers), Luka Doncic dan Kristaps Porzingis (Dallas Mavericks), Jamal Murray dan Nikola Jokic (Denver Nuggets). Tidak ingin ketinggalan dengan tiga tim besar itu, Lakers juga punya dua pemain mematikan andalan yaitu Anthony Davis dan LeBron James.

Meski baru tahun pertama bermain sebagai partner, tetapi kombinasi keduanya begitu mematikan. Tidak heran, Vogel menilai jika Davis sangatlah cocok bermain di sisi LeBron. Ia bisa menemukan potensi maksimalnya sebagai bigman terbaik di NBA.

“Davis memiliki persona yang sempurna untuk tim ini dan juga persona yang sempurna untuk melengkapi LeBron. Davis adalah orang yang percaya diri tapi tak menutup telinga atas masukan-masukan orang sekitar,” ucap Frank Vogel.

“Ia juga pribadi yang terus mau belajar meski di sisi lain ia juga tahu bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik di liga. Cara dia bekerja dengan LeBron bisa dibilang cukup sempurna. Keduanya mendukung satu sama lain tapi juga menantang satu sama lain. Hal ini membuat keduanya terus berkembang menjadi lebih baik sepanjang musim. Itu pula kunci keberhasilan kami musim ini,” imbuhnya.

Artikel Tag: Frank Vogel, LeBron james, Anthony davis

1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini