Frank Vogel Puji Performa Devin Booker Saat Menang Lawan Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Apr 2024, 20:49 WIB
Frank Vogel puji performa apik Devin Booker saat lawan Pelicans.

Devin Booker tuai pujian besar dari Frank Vogel. (Gambar: AZCentral)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Phoenix Suns yaitu Frank Vogel memberi pujian besar kepada Devin Booker yang tampil impresif ketika berhadapan dengan New Orleans Pelicans, Senin (1/4) waktu setempat. Booker mencetak 52 poin untuk membantu Suns menang dengan skor 124-111.

Bermain di Smoothie King Center sebagai tim tamu, Phoenix Suns tampil luar biasa untuk meraih kemenangan telak. Adalah Devin Booker yang lagi-lagi jadi pahlawan kemenangan Suns. Pemain lulusan Universitas Kentucky itu menorehkan 52 poin untuk jadi top skor dalam tim. Perlu diketahui pula bahwa torehan tersebut merupakan pencapaian 50+ poin Booker yang kedelapan di musim ini. Uniknya lagi, tiga di antara delapan performa itu didapatkan melawan New Orleans Pelicans.

Melihat fakta Booker yang selalu meledak ketika berhadapan dengan Pelicans, tentunya Frank Vogel tidak bisa berkata-kata banyak selain memberi pujian besar kepada sang shooting guard. Ia mengatakan bahwa Booker adalah pemain yang hebat dan kemampuan mencetak angkanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia berharap Booker bisa terus konsisten ketika berhadapan dengan tim lain.

"Dia benar-benar memiliki zona nyaman di sini. Saya tahu ada berbagai macam statistik tentang apa yang telah dan belum dilakukan, namun melihat seorang pemain mencetak 50 poin tiga kali berturut-turut melawan satu lawan… itu menunjukkan betapa spesialnya dia. Maksud saya, sungguh luar biasa penampilan yang dia tampilkan malam ini, namun fakta bahwa dia melakukannya tiga kali berturut-turut sungguh luar biasa," ucap Vogel.

Artikel Tag: Frank Vogel, Devin Booker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-puji-performa-devin-booker-saat-menang-lawan-pelicans
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini