Frank Vogel Minta Wesley Matthews dan Marc Gasol Siap Setiap Saat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Mei 2021, 07:29 WIB
Marc Gasol dan Wesley Matthews diharapkan Frank Vogel bisa siap setiap saat.

Frank Vogel minta Marc Gasol dan Wesley Matthews siap setiap saat. (Gambar: Fadeaway World)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel meminta Wesley Matthews dan Marc Gasol untuk siap sedia setiap saat. Nama mereka dapat dipercaya untuk bermain kapan saja tanpa terkecuali.

Semenjak kedatangan Andre Drummond dan Ben McLemore, jasa Marc Gasol dan Wesley Matthews memang sudah jarang dibutuhkan oleh Frank Vogel lagi. Baik Matthews ataupun Gasol mengalami penurunan menit bermain yang drastis dan bahkan tidak bermain sama sekali di beberapa laga. Kendati kenyataan ini mengecewakan, tetapi Vogel memberi pesan kepada keduanya agar terus bersiap.

"Marc dan Wes adalah dua dari pemain kami yang memiliki kemampuan bertahan solid. Mereka juga bisa mengatur irama pertandingan yang bagus untuk kami. Itu hanyalah salah satu hal di mana kami akan membutuhkan semua orang di tim ini. Kami memiliki tim yang dalam dan malam-malam tertentu nomor Anda akan dipanggil dan malam-malam tertentu tidak dipanggil. Saya minta semua pemain saya termasuk Marc dan Wes untuk tetap siap kapanpun," ucap Vogel.

Vogel sendiri memang butuh mencari racikan yang pas untuk bisa membawa Lakers mempertahankan gelar juara NBA dari musim lalu. Sejauh ini, performa mereka masih jauh dari kata memuaskan. Lakers tertahan di peringkat kelima klasemen sementara konferensi barat. Setelah LeBron James dan Anthony Davis kembali dari cederanya sekalipun, Lakers belum bisa meraih kemenangan secara konsisten.

Artikel Tag: Frank Vogel, Wesley Matthews, Marc Gasol

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini