Frank Vogel Kecewa dengan Lini Pertahanan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 20 Okt 2021, 22:08 WIB
Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Pelatih Los Angeles Lakers, Frank Vogel. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers mengawali laga pertama dengan mengalami kekalahan dari Golden State Warriors dengan skor 114-121. Frank Vogel mengaku kecewa dengan pertahanan LeBron James dkk.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Lakers memimpin hingga tiga kuarter. Namun, aspek yang paling mengecewakan malam itu bagi Lakers adalah saat pertahanan mereka berantakan di kuarter keempat. Lakers menyerahkan 38 poin kepada Warriors. Frank Vogel menawarkan penilaiannya terhadap performa tim.

“Kami sama sekali tidak menyelesaikan kuarter dengan baik malam ini. Saya pikir mereka menutup celah di akhir kuarter ketiga dan kemudian jelas kami menyerah pada kuarter keempat 38 poin, jadi Anda melakukan itu dan Anda akan kalah hampir setiap malam,” kata Vogel setelah pertandingan.

“Pertahanan masih belum maksimal. Kami melakukan pekerjaan yang baik dengan Steph [Curry], tetapi tim itu jauh lebih baik di babak pertama daripada babak kedua.”

Sisi baiknya, LeBron James dan Anthony Davis tampak lebih seperti diri mereka sendiri saat mereka mencetak 67 poin bersama dengan 22 rebound dan tujuh assist. Vogel memuji bintang-bintangnya atas kinerja mereka, meskipun dia mengakui bahwa perlu waktu bagi anggota tim lainnya untuk mengejar ketinggalan.

“Dua pemain itu spektakuler. Jelas, malam besar bagi mereka berdua. Kami akan menjadi cukup bagus ketika kami mendapatkan penampilan seperti itu. Kami hanya harus lebih baik dalam bertahan dan menyelesaikan aksi lainnya. Tapi ini adalah tim yang baru satu sama lain, jadi semua orang menemukan jalan mereka sedikit. Setiap hari kami menjadi sedikit lebih baik, sedikit lebih terhubung. Tonton rekamannya dan jadilah lebih baik darinya," lanjutnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Frank Vogel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-kecewa-dengan-lini-pertahanan-lakers
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini