Frank Vogel Belum Tahu Kapan Bakal Mainkan LeBron dan Westbrook

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Okt 2021, 07:24 WIB
Frank Vogel belum tahu kapan bakal mainkan LeBron dan Westbrook di laga pramusim.

Frank Vogel belum punya rencana mainkan LeBron dan Westbrook. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel belum bisa menentukan kapan LeBron James dan Russell Westbrook bakal bermain di laga pramusim. Vogel hanya berani memastikan bahwa keduanya akan bermain di minimal 2 laga.

Dari dua laga pramusim perdana yang sudah dilakoni Los Angeles Lakers, Frank Vogel masih terlihat mengistirahatkan LeBron James dan Russell Westbrook. Hasilnya, Lakers kalah cukup telak dari Brooklyn Nets dan Phoenix Suns. Banyak fans kemudian bertanya-tanya kapan mereka bisa melihat aksi LeBron dan Westbrook secara bersamaan di lapangan. Vogel rupanya belum punya jawaban pasti soal hal tersebut.

Satu hal yang Vogel dapat tegaskan adalah ia bakal memainkan LeBron dan Westbrook di dua laga pramusim (minimal). Kemungkinan paling besar, keduanya bakal dimainkan pada jadwal terakhir untuk mempersiapkan diri menyambut musim reguler yang sesungguhnya.

Memainkan semua pemain inti di laga pramusim memang cukup penting. Meski hasil pertandingan tidak akan berpengaruh apa-apa, tetapi laga pramusim diadakan untuk membentuk chemistry antara pemain baru. Lakers sendiri memiliki banyak amunisi yang didatangkan pada bursa pasar bebas lalu. Vogel harus mencari formula dan strategi yang tepat agar permainan anak asuhnya bisa efektif.

Dari dua laga melawan Nets dan Suns, terlihat bahwa ritme offense Lakers masih belum terbentuk dengan sempurna. Semua pemain kurang berkomunikasi dengan lancar di lapangan.

Artikel Tag: Frank Vogel, LeBron james, Russell Westbrook

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-belum-tahu-kapan-bakal-mainkan-lebron-dan-westbrook
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini