Frank Vogel: Anthony Davis Belum Akan Maksimal Dalam Beberapa Laga Ke Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Apr 2021, 10:26 WIB
Frank Vogel prediksi Anthony Davis tidak bisa optimal hingga beberapa laga ke depan.

Anthony Davis diprediksi Frank Vogel tidak bisa optimal hingga beberapa laga ke depan. (Gambar: Lake Show Life)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Frank Vogel mengatakan bahwa Anthony Davis tidak akan bisa tampil maksimal pada beberapa pertandingan ke depan. Davis masih butuh beradaptasi ulang setelah absen dari lapangan basket selama 2 bulan.

Seperti yang diketahui, Anthony Davis baru saja melakoni comebacknya ketika Los Angeles Lakers bertandang ke kandang Dallas Mavericks, Kamis (22/4) waktu setempat. Tampil hanya 17 menit, Davis mengakhiri laga dengan catatan 4 poin, 4 rebound, dan 1 assist. Torehan ini jelas tidak maksimal dan membuat Lakers harus kalah dengan skor akhir 110-115.

Seusai pertandingan, Vogel mengatakan bahwa penampilan tidak maksimal Davis itu memang sudah bisa ditebak. Kemungkinan, Davis bakal kesulitan hingga beberapa laga ke depan karena masih berusaha menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

"Dia masih harus melatih kakinya, agar bisa kembali seperti semula. Karena tidak bisa disamakan antara pertandingan resmi, dengan penampilan selama latihan. Jadi saya anggap wajar kalau Davis tidak maksimal dalam beberapa pertandingan ke depan. Kami hanya mengantisipasi penurunan performa saja. Mengatur waktu bermain yang pas agar bisa mengembalikan sentuhan, tembakan dan kekuatan kaki bawahnya. Ini langkah pertama yang penting, dan harus kami ambil," ucap Frank Vogel saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti kapan Vogel berani memainkan Davis dengan menit yang banyak. Sebab, Vogel masih berencana membatasi menit bermain Davis agar fisiknya tidak terlalu lelah.

Artikel Tag: Frank Vogel, Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/frank-vogel-anthony-davis-belum-akan-maksimal-dalam-beberapa-laga-ke-depan
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini