Filmnya Dikritik, Mantan Pebasket Ini Menangis

Penulis: Hendy
Rabu 21 Jan 2015, 13:16 WIB
Filmnya Dikritik, Mantan Pebasket Ini Menangis

Filmnya Dikritik, Mantan Pebasket Ini Menangis

Ligaolahraga.com -

Dennis Rodman di medio 90-an merupakan pebasket NBA ternama yang memiliki julukan The Worm, dan dikenal dengan pertahanannya yang lugas. Namun saat ini ia mendapatkan banyak kritikan mengenai film terbarunya.

Tak hanya kritik yang didapatnya, ancaman pembunuhan pun didapatkannya akibat membuat film yang berkaitan dengan Korea Utara (Korut). Hubungan persahabatannya dengan Kim Jong-un yang notabene Presiden Korut mengundang kritikan dan membuatnya menangis.

“Saya bukan Martin Luther King. Jika seseorang ingin menembak saya, tolong, lakukan hari ini,” ucapnya seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (21/1/2015).

Film tersebut bernama Dennis Rodman’s Big Bang In Pyongyang, dan bercerita mengenai perjalanan keduanya ke Korut. Ia juga membawa beberapa mantan pemain NBA lainnya untuk bermain di sebuah laga untuk menghormati ulang tahun Kim Jong-un.

Dalam video tersebut, Rodman mengaku tak tahu sama sekali mengenai kejahatan yang dilakukan Kim Jong-un. Saat ia mengeksekusi pamannya untuk pembersihan politik, tepat sebelum kunjungan Rodman ke Korut,

Film Rodman itu sejatinya akan diputar 25 Januari mendatang di festival film Slamdance, dan Rodman disinyalir takkan membuat konferensi pers mengenai film tersebut. Namun menurut Deadline, semuanya dapat berubah jika teatrikal film itu banyak diputar di seluruh dunia.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/filmnya-dikritik-mantan-pebasket-ini-menangis
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini