Fictor Roring Siap Balas Dendam Kepada Satria Muda Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Agu 2022, 06:34 WIB
Fictor Roring siap bantu Pelita Jaya bangkit musim depan.

Fictor Roring tegaskan Pelita Jaya Bakrie siap bangkit di IBL 2023. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Pelita Jaya Bakrie yaitu Fictor Roring menegaskan bahwa timnya siap bangkit dan balas dendam pada IBL musim 2023 mendatang. Pelita Jaya sudah belajar dari kekalahan dan siap mengubah segalanya pada tahun depan.

Seperti yang diketahui, Pelita Jaya Bakrie lagi-lagi gagal menghentikan keperkasaan Satria Muda Pertamina di musim 2022 kali ini. Andakara Prastawa dan kawan-kawan harus menelan kekalahan pahit dengan agregat akhir 0-2 di laga puncak. Permainan Pelita Jaya sejatinya tidak begitu buruk pada dua laga melawan Satria Muda, tetapi permainan lawan memang jauh lebih baik. Satria Muda Pertamina memiliki akurasi tembakan tiga angka yang tajam sehingga membuat Pelita Jaya sulit mengembangkan permainan. Dengan pengalaman yang sudah didapat, Fictor Roring alias Coach Ito mengaku sudah tahu cara mengalahkan mereka untuk musim depan.

"Kami akan comeback dan yakin bisa membalas kekalahan. Sudah ada jawaban untuk mengantisipasi permainan Satria Muda. Lihat saja," ucap Coach Ito saat diwawancara oleh media setempat.

"Three point Satria Muda, luar biasa. Persentase tembakan mereka 55 persen. Susah memang mengalahkan tim dengan persentase tembakan sebagus itu," tukasnya sekali lagi.

Untuk musim-musim yang akan datang, Pelita Jaya juga diyakini bakal lebih kuat sebab para pemain muda mereka akan lebih berpengalaman. Pelita Jaya punya banyak pemain muda yang punya potensi besar seperti Muhamad Arighi, Yesaya Saudale, dan Hendrick Xavi Yonga.

Artikel Tag: Fictor Roring, Pelita Jaya Bakrie, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/fictor-roring-siap-balas-dendam-kepada-satria-muda-musim-depan
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini