Fermin Aldeguer Disebut Sedang Dipepet Tim Ducati

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Feb 2024, 22:51 WIB
Fermin Aldeguer Disebut Sedang Dipepet Tim Ducati

Fermin Aldeguer Disebut Sedang Dipepet Tim Ducati

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Para petinggi Ducati membantah bahwa mereka telah setuju untuk merekrut Fermin Aldeguer. Tapi, pabrikan papan atas MotoGP itu mengaku sudah mengadakan pembicaraan dengan bintang Moto2 itu untuk membawanya ke kelas premier.

Bulan lalu, publikasi Spanyol El Periodico melaporkan bahwa Aldeguer telah mengunjungi markas Ducati untuk menandatangani kontrak yang menjamin dia mendapatkan motor MotoGP pada tahun 2025. “Ducati tidak ingin ada kejutan, Ducati tidak ingin ada ketidakpastian dalam waktu dekat,” klaim laporan itu. Namun kini para petinggi Ducati telah mengungkapkan cerita mereka dari sisi lain.

“Fermin Aldeguer adalah pria yang sangat cepat. Dia menunjukkan potensinya pada akhir tahun lalu. Dan dia masih sangat muda. Semua orang berpikir dan mencoba membuat kesepakatan dengannya,” kata Davide Tardozzi ​.

“Kami sedang mendiskusikannya. Kami berada pada titik yang bagus. Tapi belum ada yang dilakukan. Kita akan lihat apa yang akan menjadi pilihannya.” Gigi Dall'Igna menambahkan:

“Kami tidak menandatangani kontrak dengannya. Yang pasti, Aldeguer adalah salah satu pebalap masa depan. Bagi kami, ini adalah pengendara yang menarik"

” Aldeguer baru berusia 18 tahun. Tahun lalu, ia finis ketiga di Moto2 (Pedro Acosta meraih gelar juara dan melangkah ke MotoGP tahun ini). Kemampuan luar biasa Aldeguer membuatnya dikaitkan erat dengan lowongan MotoGP di Repsol Honda dan VR46 pada akhir tahun 2023. Namun dia melewatkan kesempatan itu dan malah akan membalap Speed Up Racing di Moto2 untuk satu tahun lagi.

Artikel Tag: Fermin Aldeguer, Tim Ducati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/fermin-aldeguer-disebut-sedang-dipepet-tim-ducati
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini