Fasilitas Latihan Dibuka, Joe Ingles Tetap Jaga Diri di Rumah

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Mei 2020, 23:31 WIB
Fasilitas Latihan Dibuka, Joe Ingles Tetap Jaga Diri di Rumah

Joe Ingles enggan jalani latihan di fasilitas tim Utah Jazz.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Utah Jazz menjadi salah satu tim yang berani membuka fasilitas latihan pasca hiatus NBA. Meskipun demikian, hal tersebut tidak bisa menggugah hati Joe Ingles untuk keluar dari rumahnya.

Sebagaimana diketahui, NBA memang memberikan izin kepada semua tim untuk membuka fasilitas latihannya kembali. Dalam membuka fasilitas latihan, tim diharuskan bekerjasama dengan pemerintah setempat sembari memperhatikan protokol kesehatan. Beberapa pemain bahkan antusias menerima keputusan ini dan ingin kembali menjalani latihan.

Ketika semua pemain sudah tidak sabar menggunakan fasilitas latihan tim, Ingles tetap memutuskan untuk berdiam diri di rumah. Ia enggan mengambil resiko di tengah situasi yang belum stabil seratus persen. Hal tersebut semakin diperkuat dengan kondisi istrinya yang saat ini sedang hamil. Ingles tidak ingin memaksakan kehendak dengan mengikuti latihan di fasilitas Jazz.

Tindakan itu bisa membawa Virus Corona ke dalam rumahnya. Bayi yang sedang dikandung oleh sang istri juga berpotensi bisa tertular andaikan Ingles tidak berhati-hati dalam beraktivitas.

"Yang jelas, kehamilan Renae (istri Ingles) adalah alasan terkuat mengapa saya masih enggan latihan fasilitas Jazz. Bagi saya latihan di sana tidak begitu menguntungkan. Saya juga punya gym di rumah, saya bisa melakukan olahraga yang sama tanpa harus berpergian. Saya tidak akan mengambil resiko terhadap kesehatan keluarga saya hanya untuk kepentingan pribadi," ucap Ingles.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Joe Ingles

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/fasilitas-latihan-dibuka-joe-ingles-tetap-jaga-diri-di-rumah
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini