Fadlan Minallah Berseragam West Bandits Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Nov 2020, 19:24 WIB
West Bandits Solo resmi dapatkan jasa Fadlan Minallah.

Fadlah Minallah akhirnya gabung dengan West Bandits Solo.

Berita Basket Indonesia : Pebasket senior Fadlan Minallah akhirnya menemukan tim baru untuk dibela pada IBL musim 2021 mendatang. Fadlan sepakat menerima pinangan tim baru asal Solo yaitu West Bandits.

Setelah kontrak Fadlan Minallah habis bersama Satria Muda Pertamina, beberapa tim memang sempat mengontaknya terkait kemungkinan kerjasama. Namun, pada akhirnya, Fadlan memilih kembali bersama Bandits. Sebelum gabung dengan Satria Muda tahun lalu, ia memang pernah menjadi staff kepelatihan di sana. Tidak heran, ia kenal dengan sejumlah orang dalam dari tim baru tersebut.

"Kita sudah kenal cukup lama, saya yakin Fadlan cukup kompeten untuk comeback di Bandits dengan posisi baru sebagai pemain. Kita butuh pemain yang kuat dalam bertahan dan bisa menjadi pemimpin bagi rekan- rekannya, sikap tersebut ada pada diri Fadlan yang dewasa dan mampu merangkul teman- teman di West Bandits Solo," ucap Jap Ricky Lesmana selaku pelatih kepala.

Menanggapi kepindahannya tersebut, Fadlan juga antusias untuk memulai karier baru di sana. Ia begitu cinta akan kota Solo dan ingin memberikan yang terbaik untuk fans basket di kota tersebut. “Kembali ke West Bandits Solo seperti pulang ke rumah karena di sanalah rumah saya,” imbuhnya sekali lagi.

Dengan bergabungnya Fadlan, maka skuat dari Bandits kini sudah semakin lengkap. Tinggal beberapa lubang yang harus ditutup sebelum roster lengkap diserahkan pada IBL tanggal 24 Desember nantinya.

Artikel Tag: Fadlan Minallah, West Bandits, IBL

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini