Facundo Campazzo Berharap Tetap Bermain di NBA

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Agu 2022, 13:59 WIB
Playmaker Denver Nuggets, Facundo Campazzo. (Images: Getty)

Playmaker Denver Nuggets, Facundo Campazzo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah dua musim memperkuat Denver Nuggets, Facundo Campazzo resmi menjadi bebas transfer. Meski demikian, pebasket asal Argentina itu berharap bisa melanjutkan kariernya di NBA musim depan.

Real Madrid telah mengumumkan bahwa mereka akan menyambut Campazzo kembali ke klub. Untuk saat ini, Campazzo tetap fokus untuk mendapatkan kesepakatan NBA.

“Saya ingin bertahan di NBA, saya pikir saya menunjukkan bahwa saya bisa bersaing ketika saya bagus. Ketika mereka memberi saya kepercayaan diri dan saya merasa menjadi bagian dari rotasi. Padahal, di babak playoff tahun pertama saya menjadi starter, kecuali pertandingan terakhir," katanya.

"Dan di musim reguler, saya banyak bermain. Tapi hati-hati, saya tidak mengatakan tidak kepada Real Madrid. Apa yang saya katakan adalah bahwa perhatian dan energi saya terfokus pada NBA. Pilihan pertama saya adalah itu. Itulah pesannya. Saya merasa seperti pemain NBA dan saya ingin bertahan di level itu."

Facundo Campazzo adalah point guard cadangan yang terhormat untuk Nuggets yang rata-rata 5,1 poin bermain sekitar 18 menit pertandingan musim lalu, tetapi efisiensinya turun dari tahun pertamanya di liga.

Namun, menit dan perannya di Denver menyusut seperti musim lalu karena kemunculan Bones Hyland. Dengan Jamal Murray kembali ke Denver, dan penjagaan mereka Peyton Watson di akhir babak pertama, tidak ada tempat untuk Campazzo di Denver. Tapi, pebasket asal Argentina itu tidak akan menyerah dan fokus tinggal di Amerika demi mencari klub baru.

"Karena apa pun bisa terjadi, karena tidak pasti, Anda meningkat, dan Anda memiliki setiap motivasi untuk berkembang. Itu semacam cara berpikir. Real Madrid adalah klub terbesar di Eropa dan menjadi bagian dari klub itu, membantu saya berada di NBA. Tetapi kenyataannya adalah saya ingin fokus untuk tinggal di Amerika Serikat.”

Artikel Tag: Facundo Campazzo, Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/facundo-campazzo-berharap-tetap-bermain-di-nba
1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini