Evan Turner Komentar Soal Cedera Kaki Chet Holmgren

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Sep 2022, 20:00 WIB
Evan Turner ingin Chet Holmgren manfaatkan waktu rehabilitasi.

Chet Holmgren dapat saran berharga dari Evan Turner. (Gambar: Thunderous Intentions)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks Pebasket NBA yaitu Evan Turner mengomentari cedera kaki yang menimpa Chet Holmgren. Ia menyarankan Holmgren untuk bisa memetik sisi positif dari cederanya itu.

Seperti yang diketahui, Chet Holmgren adalah pilihan kedua dalam ajang draft tahun 2022 kali ini. Holmgren adalah pemain bertinggi lebih dari 7 kaki yang punya kemampuan komplit. Ia bisa menggiring bola, menembak dengan jitu, dan memblok tembakan lawan dengan kuat. Tidak heran, Holmgren diperebutkan banyak tim sebelum terpilih pada urutan kedua. Sayangnya ketika Holmgren sedang mempersiapkan diri bermain di musim perdananya, ia justru mengalami cedera kaki. Holmgren mengalami cedera tersebut ketika bermain di CrawsOver Pro-AM Game.

Saat diperiksa oleh tim dokter, Holmgren mengalami cedera parah dan butuh tahapan operasi. Operasi tersebut membuatnya harus menepi setidaknya semusim penuh. Fakta ini memang menyakitkan buat Holmgren, tetapi Evan Turner sebagai mantan pemain memberi saran berharga. Ia menyarankan Holmgren untuk benar-benar memanfaatkan waktu rehabilitasinya dengan baik.

“NBA mengenal istilah red shirt dimana anda absen di tahun pertama karena mengalami cedera, seperti Blake Griffin. Ini yang akan saya katakan kepadanya ketika sedang menjalani fase red shirt. Teruslah bekerja keras untuk mempersiapkan diri anda bermain di NBA. Dia juga berada di tim yang tepat karena manajemen tim menjadikannya tumpuan masa depan,” ucap Turner saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Chet Holmgren, Evan Turner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/evan-turner-komentar-soal-cedera-kaki-chet-holmgren
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini