Erik Spoelstra Apresiasi Etos Kerja LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Nov 2023, 07:17 WIB
Erik Spoelstra terkesan dengan etos kerja LeBron James.

Erik Spoelstra puji etos kerja LeBron James yang luar biasa.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Miami Heat yaitu Erik Spoelstra memberi apresiasi tinggi kepada LeBron James yang dianggapnya memiliki etos kerja luar biasa. Pada usia 39 tahun sekalipun, LeBron masih memiliki performa yang produktif di NBA.

Sebagai mantan pelatih yang pernah menangani LeBron James (kala LeBron masih memperkuat Miami Heat), Erik Spoelstra tentunya tahu betul bagaimana kepribadian sang pemain. Ia mengatakan bahwa LeBron adalah sosok pemain yang selalu bekerja keras dan mendedikasikan dirinya pada olahraga basket. Pada usia 39 tahun, LeBron masih menjaga tubuhnya dengan sangat baik sehingga mampu tetap bertarung di level tertinggi. Tidak banyak pemain yang bisa melakukan hal serupa dengan LeBron meski sama-sama bertalenta.

"Dia mendefinisikan apa yang mungkin dilakukan dengan kinerja manusia pada usia tersebut. Ini adalah penghargaan atas etos kerjanya. Saya rasa hal itu tak cukup dibicarakan oleh publik selama ini. Betapa dia mendedikasikan hidupnya untuk permainan ini. Dia tidak menerima begitu saja, dia tidak menganggap remeh bakatnya. Dia mencocokkan bakatnya dengan etos kerja dan Anda jarang melihatnya, terutama jika Anda adalah pemain paling bertalenta di liga," ucap Spoelstra.

"Akan sangat mudah untuk menghabiskan separuh waktu dan menurut saya rata-rata penggemar bahkan tidak akan menyadari perbedaannya. Namun jika Anda ingin bermain pada level luar biasa seperti itu, Anda harus memberikan komitmen yang besar di belakang layar," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Erik Spoelstra, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/erik-spoelstra-apresiasi-etos-kerja-lebron-james
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini