banner babe

Enggan Ambil Resiko, David Fizdale Tak Akan Mainkan Dennis Smith Jr di Laga Pramusim Kontra Washington Wizards

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Okt 2019, 23:05 WIB
Enggan Ambil Resiko, David Fizdale Tak Akan Mainkan Dennis Smith Jr di Laga Pramusim Kontra Washington Wizards

Dennis Smith Jr dipastikan absen dalam laga pramusim melawan Washington Wizards.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New York Knicks yaitu David Fizdale mengonfirmasi bahwa ia tidak akan memainkan Dennis Smith Jr di laga pramusim kontra Washington Wizards. Fizdale enggan mengambil resiko mengingat Smith yang masih bergelut dengan cedera punggung.

Seperti yang diketahui, Smith memang sudah mengalami cedera punggung sejak beberapa saat yang lalu. Ia bahkan absen di pemusatan latihan Knicks karena kondisinya yang benar-benar tidak memungkinkan untuk dipaksa bermain. Merasa kesehatan Smith adalah prioritas utama, Fizdale kemudian tidak akan memainkannya di laga melawan Wizards. Ia lebih memilih memberikan posisi guard utama kepada pemain lain yang tidak kalah memiliki kualitas bagus. Terlebih lagi, laga pramusim hanyalah ajang pemanasan yang tidak menentukan apa-apa di musim reguler.

Meski tidak akan memainkan Smith, tetapi Fizdale juga ingin sang pemain agar tidak bersantai-santai menyiapkan musim. Smith diharapkan bisa memanfaatkan waktu luang yang tersedia untuk bisa fokus memulihkan diri. Sebab, jasa Smith sudah sangat dibutuhkan Fizdale ketika Knicks akan tampil di musim reguler nantinya. Ia adalah guard yang dianggap punya potensi besar untuk bisa jadi playmaker apik.

Untuk pertandingan melawan Wizards nanti, Fizdale akan fokus membangun chemistry dalam tim terlebih dahulu. Ia tidak ingin pemainnya kembali tidak siap menjalani pertandingan secara serius di musim reguler. Fizdale punya harapan besar akan performa timnya di musim yang akan datang.

Artikel Tag: NBA, Wizards, Knicks, Dennis Smith Jr

367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini