Enes Kanter Yakin Damian Lillard Tak Akan Pernah Tinggalkan Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Jul 2021, 20:27 WIB
Enes Kanter sebut Damian Lillard sebagai pemain yang loyal.

Damian Lillard diyakini Enes Kanter tidak akan tinggalkan Blazers. (Gambar: Blazers Edge)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Turki yaitu Enes Kanter meyakini apabila Damian Lillard tidak akan pernah meninggalkan Portland Trail Blazers. Lillard adalah pemain yang loyal dan cinta akan satu tim.

Belakangan ini, rumor pertukaran pemain yang melibatkan Damian Lillard kencang diberitakan media. Banyak pihak meyakini bahwa Lillard akan meminta manajemen Blazers untuk melepasnya ke tim lain. Adalah performa tim yang tak kunjung meningkat jadi alasan utama mengapa media yakin Lillard bakal hengkang.

Menanggapi soal rumor tersebut, Lillard memang sudah pernah membantahnya. Ia tidak pernah mengucapkan kata-kata seperti yang diberitakan media. Sama seperti Lillard, Enes Kanter juga memberikan pembelaan kepada rekan setimnya itu.

“Saya bermain untuk Dame dua tahun lalu, saya juga bermain lagi dengannya tahun ini. Sama seperti yang saya ucapkan dalam beberapa wawancara sebelumnya, dia adalah pemain paling loyal yang pernah saya kenal. Saya tidak yakin dia bakal meninggalkan tim (Blazers). Dia juga mengatakan dengan mulutnya sendiri bahwa semua rumor di media tidaklah tepat,” ucap Kanter.

Masa depan Lillard bakal segera ditentukan dalam waktu dekat ini. Ia harus bijak dalam mengambil keputusan mengingat usianya sudah tidak muda lagi sebagai pebasket profesional. Lillard harus menentukan prioritas antara loyalitas, uang, ataupun gelar juara NBA. Ketika prioritas sudah ditentukan, mengambil keputusan untuk masa depan akan semakin mudah.

Artikel Tag: Enes Kanter, Damian Lillard, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/enes-kanter-yakin-damian-lillard-tak-akan-pernah-tinggalkan-blazers
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini