banner babe

Elfrid Payton Beberkan Kekuatan Terbesar Dalam Skuat Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Okt 2019, 22:42 WIB
Elfrid Payton Beberkan Kekuatan Terbesar Dalam Skuat Knicks

Elfrid Payton mengakui Knicks punya kedalaman skuat yang baik.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru New York Knicks yaitu Elfrid Payton membeberkan kekuatan terbesar yang dimiliki skuatnya menjelang musim 2020 mendatang. Payton menjelaskan jika Knicks punya kedalaman skuat yang sangat bagus di segala posisi.

Knicks memang mendapatkan banyak kritikan dari fans basket di seluruh dunia karena gagal mendatangkan dua pemain bintang incaran mereka sebelumnya, Kyrie Irving dan Kevin Durant. Keduanya justru membela tim yang merupakan rival dari Knicks, Brooklyn Nets. Meski demikian, Knicks kemudian mengalokasikan uang mereka untuk merekrut pemain lain yang punya kualitas tidak kalah bagus.

Nama-nama besar seperti Marcus Morris, Julius Randle, dan Bobby Portis berhasil didapatkan Knicks di bursa pasar bebas. Mereka memang masih belum punya statistik sehebat Irving dan Durant. Tetapi, Payton menganggap semua pemain baru Knicks bisa melengkapi satu sama lain dalam tim. Berbekal semua pemain yang dimiliki, Knicks dianggap sebagai salah satu tim yang punya kedalaman skuat paling baik. Semua pemain dari starter hingga pemain cadangan memiliki kualitas yang sama bagusnya dan tidak berat sebelah.

"Kedalaman skuat adalah kekuatan terbesar yang dimiliki skuat kami. Saya sangat mempercayai bahwa kami punya deretan pemain berkualitas di setiap posisinya baik dari starter maupun cadangan. Tidak ada pemain yang begitu menonjol sehingga menutupi pemain lainnya. Jadi, kami akan memanfaatkan hal itu untuk membenahi prestasi tim," ucap Payton.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Elfrid Payton

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini