Eksekutif Jazz Sebut Rudy Gobert dan Donovan Mitchell Sudah Siap Lupakan Kepahitan Corona

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mei 2020, 12:29 WIB
Eksekutif Jazz Sebut Rudy Gobert dan Donovan Mitchell Sudah Siap Lupakan Kepahitan Corona

Rudy Gobert dan Donovan Mitchell siap perbaiki relasi.

Berita Basket NBA : Pandemi Virus Corona membawa permasalahan tersendiri bagi salah satu tim asal konferensi barat di NBA, Utah Jazz. Dua pemain mereka yaitu Rudy Gobert dan Donovan Mitchell positif terjangkit COVID-19.

Meski sudah pulih secara total, tetapi kepahitan akan Virus Corona masih menjadi permasalahan tersendiri dalam tim. Awalnya, Gobert adalah pemain pertama yang terjangkit Virus Corona. Ia dengan sembarangan memegang mikrofon dari media yang mencoba mewawancarainya. Setelah itu, Gobert juga dengan brutal melakukan interaksi fisik dengan rekan setim termasuk Mitchell.

Akibat tindakan kurang hati-hatinya itu, Mitchell menjadi tertular pula. Tidak heran, tindakan Gobert tersebut membuat Mitchell merasa sakit hati. Andaikan ia lebih berhati-hati dan tidak sembrono, bukan tidak mungkin Mitchell akan aman dari COVID-19.

Kendati relasi keduanya sempat memburuk, tetapi Dennis Lindsey selaku eksekutif Jazz menegaskan jika Gobert dan Mitchell sudah melakukan instropeksi diri masing-masing. Keduanya juga siap membuka lembaran baru dan melakukan kerjasama lebih baik untuk kemajuan prestasi dari Jazz. Kabar ini jelas menjadi kabar positif mengingat Gobert dan Mitchell merupakan pemain kunci dalam tim.

Gobert terkenal dengan posturnya yang jangkung dan handal dalam melakukan pertahanan. Pada musim 2019 saja, Gobert terpilih menjadi NBA Defensive Player of Year. Tidak jauh berbeda dengan Gobert, Mitchell juga menjadi bintang utama Jazz di usia muda. Mitchell menjadi pemain yang paling subur dalam urusan mencetak angka.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Rudy Gobert, Donovan Mitchell, Virus Corona

317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini