Efri Meldi Akui Bima Perkasa Dibuat Kewalahan Oleh Bumi Borneo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Feb 2023, 22:44 WIB
Permainan agresif Bumi Borneo diakui Efri Meldi buat Bima Perkasa kewalahan.

Efri Meldi akui Bima Perkasa dibuat kewalahan oleh Bumi Borneo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Efri Meldi memberi pujian besar kepada Bumi Borneo Pontianak. Meskipun menang, tetapi ia mengaku bahwa Bumi Borneo telah membuat anak asuhnya kewalahan.

Dalam pertandingan yang digelar di DBL Arena Surabaya itu, Bima Perkasa Jogjakarta sempat dibuat ketinggalan pada kuarter pertama dan kedua. Untungnya, Ikram Fadhil dan kawan-kawan berhasil bangkit dari keterpurukan hingga membalikkan keadaan. Bima Perkasa melesat pada kuarter terakhir dan memenangi pertandingan dengan skor akhir 70-59.

Menanggapi kemenangan ini, Efri Meldi mengakui bahwa permainan Bumi Borneo Pontianak termasuk sangat bagus. Para pemain Bima Perkasa sempat dibuat kesulitan oleh pola permainan lawan yang agresif.

"Bumi Borneo ini tim yang bagus. Kami bersyukur masih bisa diberi kemenangan. Dari awal kami sudah mengantisipasi pilihan cara bertahan mereka karena tim ini tidak sungkan bermain dengan box and one, triangle and two. Ikram dan Cam (Coleman) di awal memang cukup kesulitan untuk mencari ritme mereka, karena cukup kelelahan di gim sebelumnya bermain penuh. Baiknya, pemain seperti Andre dan Nuke berhasil mengambil peran dengan baik hari ini," ucap Coach Meldi saat diwawancara oleh media setempat.

"Untuk pertahanan, fokus kami jelas mematikan Randy Bell. Tidak ada bola mudah untuk Randy. Untuk Cameron Ridley, karena kami kembali diperkuat Fuquan Niles, kami berikan tugas untuknya menjaga Ridley. Kembalinya Fu memang cukup krusial untuk kami," tukasnya.

Artikel Tag: Efri Meldi, Bima Perkasa Jogjakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/efri-meldi-akui-bima-perkasa-dibuat-kewalahan-oleh-bumi-borneo
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini