Dwyane Wade Sempat Main Golf bersama Tiger Woods Sehari sebelum Kecelakaan

Penulis: Mochammad Muaz
Kamis 25 Feb 2021, 17:30 WIB
Dwyane Wade main golf bersama Tiger Woods sehari sebelum kecelakaan. (Dwyane Wade / Instagram)

Dwyane Wade sempat nikmati hari bersama Tiger Woods. (Dwyane Wade / Instagram)

Berita Basket NBA: Sehari sebelum legenda golf Tiger Woods, dilaporkan mengalami kecelakaan, ternyata ia sempat bermain golf dengan mantan bintang NBA Dwyane Wade.

Berita bahwa sang legenda golf mengalami kecelakaan parah di Los Angeles pada hari Selasa lalu mengejutkan dunia olahraga, namun mantan superstar NBA Dwyane Wade khususnya merasa terkejut. Sehari sebelum kecelakaan tersebut, ia sempat menikmati waktu senggangnya bersama Woods, bersenang-senang, saling bertukar ide, dan berbicara soal anak-anak mereka.

Legenda Miami Heat itu hadir di TNT pada hari Selasa malam waktu setempat untuk mendiskusikan momen kebersamaan mereka di Rolling Hills Century Club, dan betapa ia bersyukur bahwa rekannya itu mau meluangkan waktu untuk bermain golf dengannya.

“Saya mendapatkan kesempatan yang sangat langka kemarin… saya bermain golf, seperti banyak orang kulit hitam lainnya, karena Tiger Woods. Saya mendapatkan kesempatan untuk bermain bersamanya kemarin, dan ia mengajari saya banyak hal. Saya harap saya mampu menerapkannya. Hari itu sangat istimewa, karena saya bisa bermain bersama pemain golf terbaik sepanjang masa, dan berbicara santai dengannya soal Sam, Charlie, dan ayahnya. Saya bangun pagi ini merasa bangga karena bisa berbagi momen tersebut kepada dunia, dan sempat mengabadikan momen kebersamaan kami.”

“Saya tidur sejenak, kemudian saya bangun, dan saya disambut oleh berita tersebut. Seperti yang lainnya, saya berdoa untuk orang-orang tercintanya karena kita semua saat ini tengah syok, masih belum mengetahui apa yang terjadi pada Tiger. Saya memanjatkan doa untuknya, dan saya harap ia lekas sembuh, dan semoga ia bisa kembali melakukan hal yang ia cintai, bermain golf. Dan saya sangat bersyukur ia mau menyisihkan waktunya untuk mengajari saya beberapa hal tentang golf kemarin.”

Sang juara NBA tiga kali itu mengunggah video dirinya bermain bersama sang legenda golf, yang mana ia mengatakan dirinya “sangat bangga” bisa berbagi momen tersebut. Dalam unggahan itu, keduanya kerap bercanda soal keahlian Wade bermain golf, dan menunjukkan sisi lain dari pegolf berusia 45 tahun yang jarang dilihat oleh para penggemar. ‘Flash’ juga mengunggah fotonya saat tengah diberikan beberapa tips bermain golf.

Woods mengalami kecelakaan tunggal yang mematahkan beberapa tulang di kaki kanannya. Ia menjalani operasi pada hari Selasa untuk menstabilkan patahan-patahan tersebut dan mengurangi tekanan yang disebabkan oleh pembengkakan. Pihaknya mengeluarkan pernyataan pada Selasa malam menyatakan bahwa sang atlet sudah sadarkan diri, responsif dan tengah menjalani pemulihan di rumah sakit.

Artikel Tag: dwyane wade, tiger woods, Miami Heat, NBA

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini