Dwight Howard Tertarik Untuk Bantu Sacramento Kings

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Jun 2023, 07:17 WIB
Dwight Howard tertarik untuk pulang kampung ke NBA.

Dwight Howard masih ingin kembali ke NBA. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Dwight Howard mengaku tertarik untuk kembali ke NBA dan memperkuat Sacramento Kings. Ia yakin bisa membantu skuat muda Kings untuk meraih gelar juara.

Seperti yang diketahui, Dwight Howard adalah bigman berpengalaman yang memang sudah kurang laku di pasaran NBA. Terakhir ia memperkuat Los Angeles Lakers di musim 2021-2022 dan akhirnya tidak bermain di NBA pada musim 2022-2023. Howard kemudian mencoba peruntungannya dengan bermain di Liga Taiwan bersama Taoyuan Leopards. Meski sudah meneruskan karier di luar Amerika Serikat, Howard menegaskan bahwa dirinya belum pensiun dan masih bisa kembali ke NBA. Dalam wawancara terakhir dengan Mark Haynes, Ia mengaku tertarik untuk memperkuat Kings.

"Saya tegaskan sekali lagi kepada kalian semua bahwa saya masih belum pensiun dari NBA. Saya akan senang jika diberi kesempatan oleh Sacramento Kings untuk membantu mereka bertarung memperebutkan gelar juara. Peluang itu memang cukup kecil karena saya merasa tim mereka sudah terbentuk cukup sempurna," ucap Howard.

Howard semasa masih dalam kondisi prima memang jadi salah satu center terbaik. Dengan postur tubuh yang besar dan tinggi, Howard bisa menjaga bigman lawan dengan bagus. Ia juga memiliki kemampuan melompat dan dunk yang cukup keras. Terbukti, ia sukses membantu Los Angeles Lakers meraih gelar juara pada tahun 2020 silam di Gelembung Orlando.

Artikel Tag: Dwight Howard, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwight-howard-tertarik-untuk-bantu-sacramento-kings
1645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini