Dwight Howard Tertarik Kembali ke Lakers Untuk Kali Ketiga

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Agu 2021, 23:44 WIB
Dwight Howard tak tutup peluang kembali perkuat Lakers.

Dwight Howard tertarik untuk pulang ke skuat Los Angeles Lakers. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar mengejutkan datang dari bigman senior NBA yaitu Dwight Howard. Pemain bernomor punggung 39 itu tertarik untuk kembali bereuni dengan tim asal California, Los Angeles Lakers.

Dwight Howard sebelumnya sudah pernah 2 kali membela Los Angeles Lakers. Pertama, ia datang pada tahun 2012 silam dan bartandem dengan Kobe Bryant serta Pau Gasol. Perjalanan Howard kala itu hanya berdurasi satu tahun karena chemistry yang buruk dengan rekan setim. Setelah itu, Howard memutuskan untuk memberi kesempatan kedua kepada Lakers pada musim 2020 lalu. Bedanya, Howard berhasil menjadi bagian penting Lakers untuk merengkuh gelar juara.

Meskipun sudah menjadi kampiun, tetapi Howard lagi-lagi hanya bertahan satu tahun. Ia kembali meninggalkan Lakers dan bergabung dengan Philadelphia 76ers pada bursa pasar bebas. Kini setelah kontraknya dengan 76ers habis, untuk kali ketiga Howard dikabarkan berminat untuk pulang ke skuat Lakers lagi.

Lakers memang membutuhkan satu sosok bigman yang bisa diandalkan untuk musim depan. Sejauh ini, Lakers kurang cocok dengan permainan Andre Drummond yang didatangkan pada pertengahan musim. Tidak hanya kurang cocok, kontrak Drummond sendiri juga telah habis. Belum tentu Drummond mau kembali memperkuat Lakers dengan nominal gaji yang kecil. Otomatis kepulangan Howard bisa jadi alternatif yang bagus untuk skuat asuhan Frank Vogel ini. Menarik untuk dinanti apakah nantinya benar Howard bakal berseragam Lakers untuk ketiga kalinya.

Artikel Tag: Dwight Howard, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwight-howard-tertarik-kembali-ke-lakers-untuk-kali-ketiga
2666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini