Dwight Howard Tak Keberatan Jadi Pemain Cadangan Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 26 Nov 2020, 07:16 WIB
Dwight Howard siap terima peran apapun di tim Philadelphia 76ers.

Dwight Howard mengaku tidak keberatan jadi pemain lapis kedua Philadelphia 76ers.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Dwight Howard mengaku tidak keberatan untuk menjadi pemain cadangan dari Philadelphia 76ers. Ia enggan merebut peran utama dari Joel Embiid di starting lineup.

Seperti yang diketahui, Dwight Howard menunjukkan performa yang impresif ketika membela Los Angeles Lakers di musim 2020. Itulah mengapa ia akhirnya meminta gaji lebih besar kepada tim-tim yang tertarik menggunakan jasanya musim depan. Dari sekian banyak tim yang menaruh minat kepadanya, pilihan Howard akhirnya jatuh kepada Philadelphia 76ers.

Media-media setempat lantas menanyainya apakah ia tidak keberatan bermain sebagai pemain lapis kedua saja. Sebab, 76ers sudah punya sosok center andalan pada diri Joel Embiid. Seolah memberi jawaban tegas terhadap keraguan tersebut, Howard menyatakan bahwa dirinya siap dengan peran apapun yang diberi tim kepelatihan. Dirinya juga tidak ada niatan untuk merebut peran dari Embiid itu sendiri.

"Saya tahu bahwa Joel (Embiid) adalah center berkaliber bintang. Saya datang kesini bukan untuk merebut perannya sebagai starter. Saya siap dengan peran apapun yang diberikan pelatih termasuk jadi pemain lapis kedua," ucap Howard.

Menjadi pemain lapis kedua memang bukan peran yang baru lagi bagi Howard. Ketika masih membela Lakers, ia juga mendapatkan peran yang serupa. Ia hanya mendapat rata-rata 18 menit per pertandingan. Kendati hanya bermain secara singkat, tetapi kontribusi Howard juga tidak boleh dianggap remeh.

Artikel Tag: Dwight Howard, Philadelphia 76ers, lakers

1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini