Dwight Howard Bersedia Bermain demi Bawa Lakers Juara

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Jul 2020, 16:20 WIB
Dwight Howard Bersedia Bermain demi Bawa Lakers Juara

Center veteran Los Angeles Lakers, Dwight Howard.

Berita Basket NBA:Kabar gembira untuk Los Angeles Lakers. Center veteran Dwight Howard akhirnya memutuskan untuk ikut bertanding ketika NBA 2019-2020 kembali dilanjutkan di Orlando.

Kepada The Athletic, Howard mengaku telah mengubah pola pikirnya dan melihat kelanjutan musim ini dari sisi yang berbeda. Di sisi lain, kepada CNN, Howard juga melihat musim ini sebagai peluang besar untuk Lakers yang telah berjuang mati-matian untuk meraih juara. Ini juga menjadi peluang terbesar Dwight meraih gelar juara sejak tampil di final pada 2009 lalu.

“Saya rasa kami (Lakers) punya peluang besar untuk meraih gelar juara tahun ini. Kami juga telah bekerja sangat keras sepanjang musim. Saya akan bergabung dengan rekan-rekan saya di Orlando dan saya akan menyumbangkan seluruh gaji saya untuk yayasan sosial Breathe Again,” cerita Howard kepada CNN.

“Selama NBA mengalami hiatus, saya mencoba menelaah semuanya dan membuat sebuah rencana. Gelembung NBA di Orlando nanti adalah wadah saya untuk menyuarakan semua pemikiran saya. Tujuan saya adalah untuk membantu generasi muda untuk berkembang dengan memberikan mereka pengalaman secara langsung," lanjutnya.

“Pengalaman baru yang mereka dapatkan nanti harapannya bisa membawa perubahan dalam lingkungan mereka. Para generasi muda bisa bernafas dengan bebas (Breathe Again) dan memiliki kepercayaan diri untuk menjalani hidup mereka. Membawa semangat baru ke dalam masyarakat adalah salah satu hal yang sangat menjadi fokus saya. Seperti yang saya pernah bilang, entah di basket atau dalam hubungan bermasyarakat, saya selalu mempersiapkan diri saya untuk menang!" pungkasnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Dwight Howard, NBA

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini