banner babe

Dwane Casey Siap Duetkan Reggie Jackson Dengan Derrick Rose

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 17 Sep 2019, 21:44 WIB
Dwane Casey Siap Duetkan Reggie Jackson Dengan Derrick Rose

Dwane Casey siap mainkan Reggie Jackson dan Derrick Rose dalam satu waktu.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Detroit Pistons yaitu Dwane Casey mengaku siap memainkan dua guard andalannya sekaligus. Dua guard yang dimaksud oleh Casey adalah Derrick Rose dan Reggie Jackson.

Pistons selaku tim yang ingin berbenah di musim depan telah melakukan beberapa perubahan di musim panas ini. Salah satu langkah yang mereka lakukan adalah dengan merekrut point guard senior Derrick Rose. Rose akan melengkapi skuat Pistons yang ramai dengan pemain posisi guard lainnya seperti Reggie Jackson, Langston Galloway, dan Luke Kennard.

Melihat stok pemain guard yang banyak, Casey selaku pelatih tim mengaku tidak akan kebingungan untuk memilih pemain utama. Ia bahkan merencanakan untuk menduetkan pemain-pemain guard andalannya dalam satu waktu. Jadi, kemungkinan Pistons akan menggunakan strategi small ball musim depan akan semakin terbuka dengan lebar. Mengenai kombinasi pemain guard yang dipilih, Casey dapat menyesuaikan dengan lawan yang akan mereka hadapi nantinya.

“Terkait peran Reggie (Jackson) dan Derrick (Rose), saya sudah membayangkan skenario untuk menurunkan mereka dalam waktu bersamaan di lapangan. Saya suka memainkan tiga garda bersama di lapangan. Bisa saja Luke (Kennard), Reggie, dan Derrick, atau Derrick, Reggie, dan Langston (Galloway). Semua tergantung lawan yang kami hadapi. Anda harus tahu bahwa banyak tim kini turun dengan skuat yang semakin kecil secara postur tubuh dan kami juga harus beradaptasi dengan hal itu,” ucap Casey.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Derrick Rose, Reggie Jackson, Dwane Casey

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini