Dwane Casey Sedih Killian Hayes Alami Cedera Parah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Jan 2021, 12:41 WIB
Dwane Casey sayangkan cedera Killian Hayes yang buatnya absen sepanjang musim.

Cederanya Killian Hayes begitu disayangkan Dwane Casey.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Detroit Pistons yaitu Dwane Casey menyayangkan cedera parah yang diderita oleh salah satu pemain mudanya, Killian Hayes. Hayes terpaksa menutup musim lebih cepat usai labrum kanan pahanya mengalami kerobekan.

Cedera Killian Hayes tersebut jelas menjadi kerugian besar bagi Detroit Pistons. Meski masih berusia muda, tetapi Hayes langsung diberi kepercayaan oleh Dwane Casey untuk menjadi starter. Ketika Hayes sedang dalam masa pembelajaran untuk terus berkembang, ia justru mengalami cedera parah. Ketika dalam masa pemulihannya nanti, Casey berharap Hayes tetap bisa datang ke pertandingan untuk mempelajari banyak hal.

"Situasi ini sulit, terutama bagi seorang pemain muda yang baru menjalani tujuh pertandingan dan cedera. Dia (Hayes) harus menggunakan waktunya dengan hal positif. Seperti memperbanyak menonton pertandingan, berdiskusi dengan para pelatih, menyaksikan latihan. Bila dia bisa datang saat pertandingan, maka sebaiknya dia jadi murid yang baik selama laga berlangsung," ucap Casey.

Kini, tugas Casey sebagai nahkoda tim juga diperparah dengan cedera yang dialami Derrick Rose. Rose merupakan point guard veteran yang tersedia untuk menggantikan posisi dari Hayes. Ketika dua guard utama mereka mengalami cedera, krisis pemain berposisi playmaker kini terjadi di dalam skuat Pistons. Bukan tidak mungkin Casey akan menggeser posisi dari sejumlah pemain yang lain. Hal ini ditujukan agar Pistons tetap bisa bersaing dengan sisa pemain yang ada.

Artikel Tag: Dwane Casey, Killian Hayes, Detroit Pistons

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini