Dwane Casey Memutuskan untuk Tolak Jadi Staf JJ Redick

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Jul 2024, 14:13 WIB
Dwane Casey Memutuskan untuk Tolak Jadi Staf JJ Redick

Dwane Casey Memutuskan untuk Tolak Jadi Staf JJ Redick

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Musim panas ini lebih banyak tentang siapa yang tidak datang ke Lakers daripada siapa yang datang. Dan Hurley dilaporkan menolak tawaran pelatih kepala Lakers, Klay Thompson memilih Dallas daripada Los Angeles dan sekarang, Dwane Casey dilaporkan menarik namanya dari pertimbangan sebagai bagian dari staf JJ Redick.

Offseason NBA berjalan dengan baik namun sejauh ini Los Angeles Lakers belum mampu meraih banyak prestasi. Mereka menyewa pelatih kepala baru di JJ Redick, tapi selain itu belum mengambil tindakan apa pun selain merekrut kembali Max Christie.

Sementara manajer umum Rob Pelinka fokus mencoba melakukan pertukaran untuk meningkatkan daftar pemain, fokus utama Redick adalah mencoba menyatukan stafnya. Dia mengatakan bahwa dia ingin memiliki dua mantan pelatih kepala di stafnya untuk menutupi kurangnya pengalamannya.

Namun sejauh ini, Lakers belum mengumumkan perekrutan pelatih apa pun tanpa Redick. Mereka telah dikaitkan dengan sejumlah mantan pelatih kepala, dan salah satu target utama mereka dilaporkan adalah Dwane Casey, yang bekerja di front office Detroit Pistons. Namun setelah pertimbangan yang matang, Casey memutuskan untuk tidak bergabung dengan staf Redick di Lakers, Dave McMenamin dari ESPN:

Dengan Casey tidak lagi menjadi pilihan, beberapa nama lain yang dikaitkan dengan Lakers untuk staf Redick termasuk Scott Brooks, Rajon Rondo dan yang terbaru Alvin Gentry. Redick ingin memiliki staf secepat mungkin, terutama ketika para pemain sudah berkumpul sehingga mereka dapat mulai membuat dan menerapkan skema mereka serta mengembangkan para pemain muda.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Dwane Casey, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwane-casey-memutuskan-untuk-tolak-jadi-staf-jj-redick
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini