Duncan Robinson Masih Tak Percaya Bisa Bermain di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Sep 2020, 06:55 WIB
Duncan Robinson tidak pernah bertekad untuk bermain di level NBA.

Duncan Robinson masih tak percaya bisa bermain di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Duncan Robinson mengaku masih tidak percaya bisa bermain di level NBA hingga saat ini. Sebab ketika masih muda, ia tidak pernah bermimpi sejauh itu.

Ketika masih berusia remaja (saat masih duduk di bangku SMA), Robinson memang suka bermain basket. Ia rajin datang ke gym dan tempat latihan untuk meningkatkan kemampuan bermainnya. Namun pada kala itu, ia hanya memiliki impian untuk mendapat beasiswa dari Universitas ternama yang punya sejarah basket bagus. Tidak ada pandangan sedikitpun untuk bisa bermain di kompetisi basket tertinggi seperti NBA.

Tidak main-main, Robinson bahkan sempat pesimistis bisa bermain di level profesional dan hendak menjajal pekerjaan sebagai jurnalis di pinggir lapangan saja. Namun, dewi fortuna berada di pihak Robinson. Kerja kerasnya dilihat oleh pengamat-pengamat NBA sehingga membuat ia direkrut Miami Heat.

"Bermain di NBA tidak pernah ada di pikiran saya sebelumnya. Ketika saya masih berada di bangku SMA, saya memang rajin berlatih tetapi bukan untuk bermain di NBA. Saya hanya ingin menembus ke level Universitas yang mempunyai sejarah dan nilai basket bagus," ucap Robinson.

"Menembus level NBA memang menjadi impian semua pebasket di Amerika Serikat, namun bagi saya kala itu, target tersebut sangatlah jauh dari pandangan. Saya bahkan tidak pernah memikirkan untuk ke NBA sebelumnya," pungkas pemain yang khas dengan akurasi tembakan tiga angkanya ini.

Artikel Tag: Duncan Robinson, Miami Heat, Heat

3109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini