Duet Guard Houston Rockets Masih Terlalu Tangguh Untuk Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Feb 2018, 20:46 WIB
Duet Guard Houston Rockets Masih Terlalu Tangguh Untuk Dallas Mavericks

Chris Paul melakukan layup saat berhadapan dengan Dallas Mavericks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Houston Rockets bertemu dengan tim dari konferensi barat lainnya, Dallas Mavericks, Minggu (11/2). Melalui dua pemain andalannya, Houston Rockets mampu tampil trengginas guna memuaskan hasrat fans yang mendukungnya di Toyota Center.

Duel dua tim dari konferensi barat tersaji di Toyota Center saat Houston Rockets menjamu perlawanan Dallas Mavericks. Berbekal keuntungan bermain di kandang sendiri, Rockets berusaha meraih kemenangan guna mengejar posisi Golden State Warriors di puncak klasemen NBA konferensi barat.

Pertandingan sejak awal sudah berjalan tidak imbang. Komposisi pemain Rockets yang jauh lebih matang dan berpengalaman membuat pola permainan mereka lebih mudah dikembangkan. Houston Rockets pun sempat unggul sejauh 16 poin di pertandingan ini. Berkat dominasi dan konsistensi mereka, Houston Rockets mampu menutup pertandingan dengan kemenangan manis 104-97.

Kemenangan impresif Houston Rockets ini tidak diragukan lagi karena apiknya performa dua guard yang menjadi andalan mereka, Chris Paul dan James Harden. Harden yang bermain sebagai shooting guard mampu menjadi pendulang poin terbanyak di kubu Rockets dengan torehan 27 poinnya. Ia juga dibuntuti oleh rekannya Chris Paul yang juga bermain apik. Paul berhasil menambahkan 25 poin, 8 rebound, dan 9 assist bagi Rockets.

Berpindah ke kubu Dallas Mavericks, Yogi Ferrell dan Dwight Powell menjadi dua pemain yang statistiknya paling menonjol dalam skuad mereka. Ferrell yang bermain sebagai point guard dalam starting lineup berhasil menjadi top skor usai mencetak 20 poin bagi Mavericks. Sementara itu, Powell yang sebelumnya bermain apik melawan Lakers kembali tampil gemilang dengan meraih double-double. Ia mengakhiri pertandingan dengan raihan 18 poin dan 12 rebound.

Artikel Tag: NBA, mavericks, rockets, James Harden, Chris Paul, Dwight Powell, Yogi Ferrell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/duet-guard-houston-rockets-masih-terlalu-tangguh-untuk-dallas-mavericks
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini