Duet Booker dan Durant Antarkan Suns Berjaya di Kandang Suns

Penulis: Senja Hanan
Minggu 24 Mar 2024, 16:30 WIB
Duet Booker dan Durant Antarkan Suns Berjaya di Kandang Suns

Duet Booker dan Durant Antarkan Suns Berjaya di Kandang Suns

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Duet Devin Booker dan Kevin Durant membawa Phoneix Suns merangsek ke peringkat enam klasemen Wilayah Barat. Hal ini usai mengalahkan San Antonio Spurs 131-106 dalam laga di Frost Bank Center San Antonio Texas, Minggu, sekaligus mengamankan posisi playoff untuk sementara.

Duet Booker dan Durant mencetak 57 poin secara total. Booker mencetak 32 poin sebelum absen pada kuarter keempat, dan Durant menambahkan 25 poin untuk Suns yang tidak pernah tertinggal oleh Spurs dengan margin poin tertingginya sampai 32 angka.

“Dia adalah Devin Booker kelas satu pada laga ini,” kata pelatih Phoenix Suns Frank Vogel seperti dikutip dari laman resmi NBA.

“Dia mencetak skor, dia mengoper. Dalam kendali penuh atas permainan. Performa yang sangat kuat dari Book," katanya lagi.

Bradley Beal menyumbang 13 poin dan 12 assist yang merupakan angka tertinggi musim ini. Dari Spurs, bintang rookie mereka Victor Wembanyama menyumbang 13 poin, 5 rebound, 4 assist dan satu blok dalam 21 menit bermain saat San Antonio Spurs kalah ketiga kalinya berturut-turut, atau kekalahan kedelapan dalam 10 pertandingan terakhir. Keldon Johnson menyumbang 14 poin. Phoenix membuat akurasi sampai 59,6 persen dalam kemenangan kedelapan berturut-turut di San Antonio.

“Saya pikir kami memiliki lebih banyak kontak dan fisik di babak kedua, tetapi Anda tidak akan bisa menghentikan Book dan K.D. melakukan apa yang ingin mereka lakukan dan Bradley sekarang bugar,” kata pelatih Spurs Gregg Popovich memuji.

“Mereka adalah trio yang cukup tangguh. Pemain kami melakukan semua yang mereka bisa," katanya lagi.

Suns yang memulai pertandingan berada di peringkat tujuh klasemen Wilayah Barat, atau masih pada posisi play-in, kini merangsek ke peringkat enam yang merupakan peringkat minimal tim untuk bisa langsung berkompetisi di babak play-off. Suns mencatat 42 menang dan 29 kalah (42-29) terpaut setengah gim dari Sacramento Kings dan Dallas Mavericks di peringkat tujuh dan delapan yang sama-sama mengeas 41-29. Selanjutnya, Suns dan Spurs akan bertanding lagi pada hari Selasa (26/3) di tempat yang sama.

Artikel Tag: Phoneix Suns, Devin Booker, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/duet-booker-dan-durant-antarkan-suns-berjaya-di-kandang-suns
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini