Duet Backcourt Houston Rockets Masih Terlalu Tangguh Untuk San Antonio Spurs

Penulis:
Selasa
Duet Backcourt Houston Rockets Masih Terlalu Tangguh Untuk San Antonio Spurs

James Harden berusaha merebut bola dari penguasaan pemain San Antonio Spurs, Patty Mills.

Berita Basket NBA: Houston Rockets menjamu perlawanan tim yang juga berasal dari konferensi barat, San Antonio Spurs, Senin (12/3). Rockets pun mampu bermain dengan solid untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Bermain di Toyota Center, Houston Rockets berhadapan dengan tim yang juga berasal dari konferensi barat, San Antonio Spurs. Rockets pun mendapatkan keuntungan tambahan di pertandingan ini usai bermain di depan hadapan pendukungnya sendiri.

Mendapatkan motivasi tambahan, Houston Rockets langsung tampil dengan kepercayaan diri tinggi di pertandingan ini. Tim asuhan Mike D'Antoni tersebut mampu bermain dengan solid sejak awal laga dan langsung meninggalkan San Antonio Spurs jauh di belakang. Tak main-main, Rockets bahkan sempat unggul hingga mencapai 26 poin pada pertandingan ini. Berkat dominasi dan konsistensinya, Houston Rockets berhasil memenangkan laga ini dengan skor akhir 109-93.

Kemenangan impresif Houston Rockets ini tidak lepas dari permainan apik kedua guard dalam starting lineup mereka, James Harden dan Chris Paul. Harden yang menjadi ujung tombak serangan Rockets di pertandingan ini berhasil menjadi top skor usai mencetak 28 poin. Sementara itu, Chris Paul yang menemaninya di posisi point guard mampu menambahkan total 18 poin dan 9 assist untuk kubu Houston Rockets.

Di kubu San Antonio Spurs, Bryn Forbes dan Rudy Gay menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam skuad mereka. Forbes yang turun dari lapis kedua berhasil menjadi pendulang poin terbanyak usai mencetak 14 poin. Sementara itu, Rudy Gay yang dimainkan sebagai starter di laga ini berhasil menambahkan 13 poin dan 5 rebound untuk kubu San Antonio Spurs.

Artikel Tag: NBA, Spurs, rockets, James Harden, Chris Paul, Bryn Forbes, Rudy Gay

210