Dua Pemain Houston Rockets Lagi-Lagi Buat Keributan Internal

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Jan 2022, 22:10 WIB
Houston Rockets dilanda masalah internal usai Kevin Porter Jr dan Christian Wood buat ulah.

Kevin Porter Jr dan Christian Wood buat ulah dalam internal skuat Houston Rockets. (Gambar: The Dream Shake)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dua pemain Houston Rockets yaitu Kevin Porter Jr dan Christian Wood lagi-lagi berbuat onar ketika timnya kalah dari Denver Nuggets, Sabtu (1/1) waktu setempat. Baik Porter dan Wood terlibat perselisihan dengan assisten pelatih Rockets, John Lucas.

Dalam pertandingan tersebut, permainan Houston Rockets di paruh pertama memang mengecewakan. Bermain di depan publik sendiri, Rockets harus tertinggal dengan skor 55-77 saat jeda turun minum. Kecewa dengan permainan timnya, John Lucas lantas menyalahkan Kevin Porter Jr dan Christian Wood karena bermain dengan motivasi yang rendah.

Kesal karena disalahkan secara sepihak oleh assisten pelatih, Porter lantas naik darah. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, sang pemain bahkan melempar benda ke hadapan John Lucas. Sesaat setelahnya, Porter meninggalkan lapangan untuk pulang ke rumah. Setali tiga uang dengan Porter, Wood juga tidak mau melanjutkan pertandingan pada paruh kedua.

Bedanya, ia masih berada di lapangan dan duduk di bangku cadangan Rockets. Namun ketika diminta untuk masuk lapangan, Wood menolaknya dan lebih memilih untuk tidak bermain.

Kasus ini jelas membuat manajemen Rockets pusing tujuh keliling. Performa mereka selama NBA musim 2021-2022 kali ini jauh dari kata memuaskan. Rockets harus terpuruk di dasar klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 10 kali menang dari 37 pertandingan. Dengan permainan buruk, kini internal tim dibuat rusuh karena ulah Porter dan Wood.

Artikel Tag: Houston Rockets, Christian Wood, Kevin Porter Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dua-pemain-houston-rockets-lagi-lagi-buat-keributan-internal
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini