Draymond Green Tertantang Bawa Warriors Juara Tanpa Bantuan Durant

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Jan 2022, 06:48 WIB
Tekad Draymond Green bawa Warriors raih gelar juara lagi.

Draymond Green ingin bawa Warriors juara lagi. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green mengaku penasaran untuk bisa membawa timnya meraih gelar juara lagi. Ia merasa tertantang untuk membantu Warriors juara tanpa bantuan dari Kevin Durant.

Semenjak ditinggal Kevin Durant pada tahun 2019 silam, performa Golden State Warriors memang cenderung mengalami penurunan. Tim asuhan Steve Kerr tersebut bahkan kesulitan untuk bisa menembus babak playoff. Semua kesulitan itu nampaknya sudah berakhir dengan berjalannya musim NBA 2021-2022 kali ini. Warriors sedang memuncaki klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 28 kali menang dan hanya 7 kali kalah.

Dengan tren positif itu, Green bertekad untuk bisa membawa Warriors juara lagi. Ini bakal jadi kali pertama Warriors berjaya tanpa bantuan Kevin Durant. Untuk saat ini, Green berharap Warriors bisa diperkuat kembali oleh Klay Thompson dalam waktu dekat. Thompson bakal membuat kekuatan Warriors makin garang dan sulit dihentikan.

"Saya harus jujur, kehilangan Durant adalah sebuah kehilangan yang besar. Sekarang, kami ingin membuktikan bahwa kami bisa juara tanpa Durant. Kami masih punya salah satu pemain paling dominan di NBA sekarang. Kami juga punya veteran yang berpengalaman menjadi juara. Organisasi ini juga sudah tahu kunci menjadi juara. Ditambah dengan barisan pemain lain yang belum punya pengalaman namun penuh dengan rasa "lapar" atas gelar tersebut, kami sangat kuat," ucap Draymond Green asat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: draymond green, golden state warriors, kevin durant

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-tertantang-bawa-warriors-juara-tanpa-bantuan-durant
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini