Draymond Green Dan Steph Curry Tanggapi Hengkangnya Klay Thompson

Penulis: Hanif Rusli
Rabu 03 Jul 2024, 11:01 WIB
Trio Draymond Green, Klay Thompson dan Steph Curry berpose saat merayakan gelar juara NBA pada 2022. (Foto: AP)

Trio Draymond Green, Klay Thompson dan Steph Curry berpose saat merayakan gelar juara NBA pada 2022. (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Draymond Green baru-baru ini membagikan tanggapan emosionalnya terhadap keputusan Klay Thompson untuk bergabung dengan Dallas Mavericks setelah 13 tahun bersama Golden State Warriors dalam podcastnya.

Sebelum mempelajari perspektif Draymond, ada baiknya untuk melihat cerita Instagram Steph Curry yang menyentuh hati, di mana ia mengungkapkan, "Saya akan merindukan Klay meskipun kita tidak akan menyelesaikan perjalanan bersama, apa yang telah kita lakukan tidak akan pernah terulang lagi, tidak akan pernah bisa membayangkan perjalanan yang lebih baik bersamamu."

Merenungkan berita tersebut, Draymond mengakui dampak emosional yang meluas dari kepergian Klay Thompson, dengan mengakui, "ada banyak tangisan yang saya yakin terjadi di seluruh dunia."

Draymond mengenang percakapannya baru-baru ini dengan Klay, di mana mereka mendiskusikan perjalanan bersama mereka dan ikatan khusus yang terbentuk selama bertahun-tahun.

Dia menggambarkan bagaimana Klay mempersiapkannya untuk berita tersebut, mengenang, "seperti seseorang yang membangun Anda sebelum mereka membuat Anda meledak, mereka seperti membangun Anda dan itulah yang saya rasakan."

Terlepas dari beban emosional dari percakapan tersebut, Draymond menekankan dukungannya terhadap keputusan Klay, dengan menyatakan, "selamat bro, saya turut berbahagia untukmu, itu luar biasa."

Berita tersebut sangat mempengaruhi Draymond, yang mengaku meneteskan air mata sepanjang hari saat ia memproses implikasi dari kepergian Klay Thompson.

Dia menyebutkan bahwa dia menemukan cerita Instagram Steph Curry, yang dipenuhi dengan foto-foto nostalgia yang menyoroti pengalaman bersama mereka.

Merefleksikan hal ini, Draymond mengungkapkan, "sangat mengejutkan bagi saya betapa banyak foto yang dia unggah yang juga saya ikut di dalamnya," mengungkapkan kedalaman sejarah bersama dan hubungan emosional mereka.

Bagi Draymond, kepergiannya menandakan lebih dari sekadar perubahan dalam dinamika tim; ini menandai pergeseran dalam apa yang dia anggap sebagai rumah setelah lebih dari satu dekade berbagi pengalaman dengan Klay dan Steph.

Dia mengungkapkan keengganannya terhadap perubahan, dengan mengatakan, "Saya suka hal-hal yang tetap sama," menyoroti sifat yang tidak nyaman dari kepergian yang tiba-tiba setelah bertahun-tahun menghabiskan waktu untuk membangun hubungan dan persahabatan.

Terlepas dari perubahan dalam kehidupan profesional mereka, Draymond menekankan sifat abadi dari hubungan pribadi mereka.

Dia menggarisbawahi, "hubungan ikatan bahkan sejauh kita semua disebut bersama seperti itu selamanya tidak akan pernah berubah," menekankan ikatan yang mengakar yang melampaui bola basket.

Sebagai kesimpulan, respon emosional Draymond Green terhadap kepergian Klay Thompson mencerminkan ikatan mendalam yang ditempa selama bertahun-tahun melalui kemenangan dan tantangan bersama.

Meskipun berita ini menandai perubahan signifikan dalam karier bola basket mereka, Draymond tetap teguh dalam mendukung keputusan Klay, menghargai kenangan dan hubungan yang dibangun selama mereka bersama Golden State Warriors.

Artikel Tag: klay thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-dan-steph-curry-tanggapi-hengkangnya-klay-thompson
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini