banner babe

Dramatis, Celtics Curi Kemenangan Dari Markas Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Nov 2019, 16:20 WIB
Dramatis, Celtics Curi Kemenangan Dari Markas Warriors

Boston Celtics sukses petik kemenangan dari markas Golden State Warriors.

Berita Basket NBA : Boston Celtics berkunjung ke markas tim yang menjadi runner-up NBA di musim lalu yaitu Golden State Warriors. Sempat tertinggal, Celtics mampu bangkit dan mengamankan kemenangan impresif dengan skor akhir 105-100.

Pertandingan yang digelar di Chase Center ini sejatinya berjalan dengan sengit sejak menit awal. Warriors yang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan mencoba menggempur pertahanan Celtics yang dijaga cukup rapat. Tidak ingin ketinggalan, Celtics juga mencoba menandingi pola permainan agresif dari pasukan Warriors. Kedua tim kemudian mendapati skor yang berbeda tipis di menit-menit akhir kuarter empat. Beruntung bagi Celtics, mereka bisa menemukan celah dan memanfaatkannya untuk bisa meraih kemenangan.

Pahlawan kemenangan Celtics pada pertandingan ini adalah dua pemain starter mereka, Jayson Tatum dan Jaylen Brown. Tatum mampu menjadi top skor usai mencetak total 24 poin pada pertandingan ini. Tidak ingin kalah dengan Tatum, Brown juga menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain bagus. Brown mampu mengakhiri laga dengan torehan 22 poin.

Berpindah ke kubu Warriors, Eric Paschall dan Alec Burks menjadi pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Burks yang diturunkan dari lapis kedua oleh pelatih Steve Kerr mampu tampil produktif dan mencetak total 20 poin. Sementara itu, Paschall yang mendapat kepercayaan untuk mengisi tempat utama dalam starting lineup juga bermain tidak kalah apik dengan torehan 15 poin miliknya.

Artikel Tag: NBA, warriors, Celtics, Jayson Tatum, Jaylen Brown, Eric Paschall, Alec Burks

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini