Donovan Sebut Pelanggaran Allen Saat Jatuhkan Caruso Sangat Berbahaya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 23 Jan 2022, 23:39 WIB
Billy Donovan Kecam Pelanggaran Allen ke Caruso.

Point guard Chicago Bulls, Alex Caruso. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Chicago Bulls, Billy Donovan mengecam pelanggaran keras yang dilakukan Grayson Allen. Menurutnya, Allen bisa mengakhiri karier Alex Caruso setelah menjatuhkannya dengan keras.

Caruso melakukan layup pada saat melakukan serangan balik dengan waktu tersisa 5:45 di kuarter ketiga, tetapi Allen mengaitkan lengan kanan Caruso. Kemudian dia memutar Caruso di udara dan mengirimnya dengan keras ke lantai di pergelangan tangan kanannya. Caruso mengatakan pergelangan tangannya "sedikit terbentur" setelah pertandingan, dan tim kemudian mengumumkan pada hari Sabtu bahwa pergelangan tangannya patah dan akan menjalani operasi minggu depan.

“Untuk Alex saat sedang da di udara dan [Allen] menjatuhkannya seperti itu, dia bisa mengakhiri karier Caruso,” kata Donovan usai laga, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Dia memiliki sejarah tentang ini. Bagi saya itu benar-benar berbahaya. Saya harap liga memperhatikan sesuatu seperti itu karena itu bisa sangat, sangat serius menyakitinya."

Praktis, insiden tersebut membuat Allen harus masuk ke ruang ganti pemain lebih cepat. Ini pertama kalinya dalam karir NBA Allen dia dikeluarkan. "Saya tahu ini adalah permainan fisik dan ada permainan di keranjang dan ada banyak kontak. Tetapi ada cara yang tepat Anda bisa naik dan memiliki fisik ketika Anda melakukan itu. Tidak seperti itu menurut saya," lanjutnya.Pertandingan yang berlangsung di FedEx Forum tersebut pun dimenangkan oleh Bucks dengan skor 94-90.Kekalahan itu membuat Bulls harus turun ke peringkat kedua klasemen Wilayah Timur dengan torehan 28 kemenangan dan 16 kali kekalahan.

Artikel Tag: Alex Caruso, Chicago Bulls, Grayson Allen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donovan-sebut-pelanggaran-allen-saat-jatuhkan-caruso-sangat-berbahaya
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini