Donovan Mitchell Terpukau dengan Permainan LaMelo Ball

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Feb 2021, 19:11 WIB
Donovan Mitchell terpukau dengan point guard muda Charlotte Hornets, LaMelo Ball. (Images: Getty)

Point guard muda Charlotte Hornets, LaMelo Ball. (Images: Getty)

Berita Basket NBA:Charlotte Hornets mungkin harus mengakui keunggulan Utah Jazz dengan skor 138-121. Tapi, kehebatan permainan LaMelo Ball mendapatkan pengakuan dari Donovan Mitchell.

Bermain selama 39 menit, adik kandung Lonzo Ball tersebut berhasil tampil cukup gemilang dengan mengemas 34 poin dan juga delapan rebounds. Tak mengherankan, performanya itu mendapatkan pujian dari lawannya.

"Saya tidak akan berbohong, saya sangat terkesan. Bukan hanya kemampuannya membuat permainan dan daya saingnya, tetapi juga kegembiraannya. Saya rasa saya belum pernah melihatnya tersenyum sepanjang pertandingan," kata Mitchell setelah pertandingan

Selain Donovan Mitchell, pemain yang terkesan dengan permainan LaMelo Ball adalah Bojan Bogdanovic. Dia mengakui bahwa adik Lonzo Ball itu adalah pemain yang sangat hebat.

"Dia pemain yang hebat. Dia benar-benar menyakiti kami dengan permainan pick-and-rollnya. Dia memiliki masa depan yang cerah di liga," lanjut Bogdanovic, sebagaimana diberitakan ESPN.

Pelatih Hornets, James Borrego juga mengaku sangat puas dengan performa LaMelo dalam pertandingan kali ini. Point guard yang direkrut dari NBA draft nomor tiga itu juga jarang melakukan kesalahan sendiri.

"Itu besar bagi kami, kami membutuhkannya," kata Borrego. "Ketika saya melihat rasio itu, hal-hal baik akan terjadi pada kami lebih sering daripada tidak, tidak peduli apakah tembakan masuk atau tidak."

LaMelo Ball merupakan salah satu pemain yang masuk kandidat untuk meraih penghargaan rookie of the year tahun ini. Dia berhasil mencatat rata-rata 13.6, 5.8 rebounds, dan 6.0 assists untuk setiap pertandingan pada musim ini.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini