Donovan Mitchell Mengaku Kecewa Jazz Dikalahkan Sixers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Mar 2021, 18:46 WIB
Donovan Mitchell (kanan) saat melawan Philadelphia 76ers. (Images: Getty)

Donovan Mitchell (kanan) saat melawan Philadelphia 76ers. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Utah Jazz harus mengakui keunggulan Philadelphia 76ers dengan skor 131-123. Donovan Mitchell menilai timnya seharusnya dapat memenangkan pertandingan yang pertemukan pemuncak klasemen masing-masing wilayah tersebut.

"Menurut pandangan pribadi saya, kami seharusnya bisa menang. Ini hanya soal konsistensi saja. Ini benar-benar di luar kendali," ucap Donovan Mitchell yang mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit hari ini.

Jazz memulai laga dengan baik. Mereka memimpin delapan poin (34-26) di akhir kuarter pertama. Selanjutnya, Jazz bahkan sempat mencetak keunggulan 13 poin, sebelum menutup kuarter kedua dengan keunggulan 61-52.

Embiid tampil dominan dengan mencetak 40 poin, 19 rebound, dan tiga assist dalam waktu 40 menit. Dia juga berhasil membuat laga harus dilanjutkan ke babak tambahan waktu, dengan memasukkan tembakan tripoin di sisa enam detik (118-118).

Dengan catatan tersebut, berarti Embiid sudah sembilan kali mencetak lebih dari 40 poin+ dan 15 rebound+ dalam satu pertandingan. Dia mengalahkan Charles Barkley sejak tahun 1980.

Embiid juga menjadi center pertama sejak era Moses Malone (1981-1982) yang punya rata-rata 30 poin atau lebih. Tobias Harris kali ini menyumbang dobel-dobel dengan torehan 22 poin dan 10 rebound.

Harris mencetak 11 dari 13 poin Sixers di babak overtime. Ini artinya, Harris bisa juga disebut sebagai penentu kemenangan Sixers. Di sisi lain, Ben Simmons juga punya peran penting kali ini. Dia mencetak 17 poin, tujuh assist dan empat rebound, serta memperlambat laju Donovan Mitchell.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Utah Jazz

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini