Donovan Clingan Putuskan Untuk Ikuti NBA Draft 2024

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Apr 2024, 11:18 WIB
Donovan Clingan akan coba peruntungan di NBA Draft 2024.

Donovan Clingan resmi ikuti NBA Draft 2024. (Gambar: UConn Athletics)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Universitas Connecticut yaitu Donovan Clingan memutuskan untuk mengikuti NBA Draft tahun 2024 mendatang. Clingan akan mencoba peruntungannya untuk memulai karier di level profesional.

Seperti yang diketahui, Donovan Clingan merupakan salah satu bigman NCAA yang terkenal. Ia memperkuat Universitas Connecticut dan kemampuan bermainnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Pada musim ini saja, Clingan berhasil membawa UConn menjuarai NCAA March Madness dengan mengalahkan Purdue. Sepanjang musim 2023-2024 bersama UConn, Clingan mencetak rata-rata sekitar 13 poin, 7 rebound, dan 2 blok per pertandingannya. Clingan dianggap bakal jadi bigman yang komplit di sektor offense ataupun defense.

Melihat usianya yang masih muda serta postur tubuhnya yang ideal, Clingan diprediksi akan masuk ke urutan sepuluh besar ajang draft tahun ini. Banyak tim yang pastinya tertarik untuk merekrut bigman berkelas dan memiliki potensi besar sepertinya. Menanggapi keputusannya untuk mengikuti ajang draft, Clingan juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh anggota UConn yang telah membantunya berkembang sampai sekarang.

"Untuk Husky Nation (julukan penggemar UConn), terima kasih atas dukungan luar biasa kepada saya dan tim selama dua tahun terakhir. Dukungan besar anda semua membantu saya dan tim untuk mencoba meraih kemenangan setiap harinya. Dengan rasa hormat, saya telah menyatakan bahwa saya akan mengejar mimpi saya bermain di NBA dan mengikuti ajang draft di tahun 2024!" tutur Clingan.

Artikel Tag: Donovan Clingan, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donovan-clingan-putuskan-untuk-ikuti-nba-draft-2024
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini