banner babe

Doncic Mengamuk Lagi, Mavericks Menang Telak Atas Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Nov 2019, 15:12 WIB
Doncic Mengamuk Lagi, Mavericks Menang Telak Atas Warriors

Dallas Mavericks sukses petik kemenangan kontra Golden State Warriors.

Berita MotoGP : Dallas Mavericks berhadapan dengan tim yang berasal dari sesama konferensi barat di NBA yaitu Golden State Warriors. Melalui permainan apik dari Luka Doncic, Mavericks mampu meraih kemenangan dengan skor telak 142-94.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Mavericks tidak menemukan kesulitan untuk tampil agresif sejak menit awal. Tim asuhan Rick Carlisle tersebut bahkan bermain dengan sangat mendominasi hingga unggul sejauh 36 poin pada jeda turun minum. Dengan keunggulan yang sudah sangat jauh ini, pemain Mavericks menjadi lebih nyaman bermain di paruh kedua dan dapat menutup pertandingan dengan kemenangan manis.

Pahlawan kemenangan Mavericks pada pertandingan kali ini adalah Luka Doncic dan Tim Hardaway jr. Doncic yang menjadi ujung tombak serangan Mavericks mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Pemain berkebangsaan Slovenia tersebut mampu mencetak triple-double dengan torehan 35 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Torehan tersebut terasa semakin manis usai ia hanya bermain selama 26 menit saja. Tidak ingin ketinggalan dengan Doncic, Hardaway juga tampil brilian dengan catatan 20 poin miliknya.

Berpindah ke kubu Warriors, Eric Paschall dan Ky Bowman menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Paschall mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai mengakhiri laga dengan catatan 22 poin dan 7 rebound. Sementara itu, Bowman yang diberi jatah bermain selama 32 menit oleh Steve Kerr mampu menyumbang sebanyak 16 poin untuk Warriors.

Artikel Tag: NBA, warriors, mavericks, Luka Doncic, Tim Hardaway Jr, Ky Bowman, Eric Paschall

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini