Dominan, Orlando Magic Pukul Mundur Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Agu 2020, 06:32 WIB
Dominan, Orlando Magic Pukul Mundur Brooklyn Nets

Orlando Magic sukses tumbangkan Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Orlando Magic berhadapan dengan Brooklyn Nets pada laga pembuka lanjutan kompetisi musim 2020. Melalui permainan yang dominan, Magic berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 128-118.

Laga ini sendiri sejatinya sudah diprediksi akan dimenangkan oleh Magic sejak awal. Nets datang ke Orlando tanpa sejumlah pemain pilar mereka. Otomatis, Nets hanya memanfaatkan pemain yang ada untuk memberikan perlawanan. Sejak menit awal, Nets terlihat kewalahan meladeni permainan cepat yang ditunjukkan anak-anak Magic.

Pada jeda turun minum saja, Nets sudah tertinggal dengan margin 70-59. Pada kuarter ketiga dan keempat, Nets tetap tidak bisa bangkit dan akhirnya harus puas menelan kekalahan pahit dengan selisih mencapai 5 bola.

Kunci kemenangan Magic pada pertandingan ini adalah duo bintang asing mereka yaitu Evan Fournier dan Nikola Vucevic. Fournier berhasil menjadi top skor usai mencetak total 24 poin pada pertandingan kali ini. Tidak ingin ketinggalan dengan Fournier, Vucevic juga berhasil tampil mengesankan. Ia mampu menorehkan total 22 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Nets, Timothe Luwawu-Cabarrot dan Caris Lever jadi dua pemain yang paling produktif dalam tim. Luwawu-Cabarrot berhasil memimpin perolehan angka di skuat Nets dengan torehan 24 poinnya. Torehan ini terasa semakin manis mengingat ia diturunkan dari lapis kedua. Sementara itu, Levert yang jadi andalan dalam starter juga tampi apik dengan catatan 17 poin.

Artikel Tag: NBA, Magic, nets, Evan Fournier, Nikola Vucevic

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini