Domantas Sabonis Mencetak Rekor Baru Saat Kings Libas Nets

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 15:27 WIB
Domantas Sabonis Mencetak Rekor Baru Saat Kings Libas Nets

Domantas Sabonis Mencetak Rekor Baru Saat Kings Libas Nets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Domantas Sabonis mencetak rekor baru. Dia memperpanjang rekor double-double menjadi 61 pertandingan saat Sacramento Kings mengalahkan Brooklyn Nets 107-77 pada Minggu malam.

Domantas Sabonis selesai dengan mencetak 18 poin dan 20 rebound untuk memperpanjang rekor double-double menjadi 61 pertandingan. De'Aaron Fox menambah dengan mencetak 20 poin untuk Kings, yang meningkatkan rekornya menjadi 45-33 dan menghentikan kemerosotan dua pertandingan yang membuat mereka turun ke peringkat kesembilan di Wilayah Barat.

Sacramento naik kembali ke posisi kedelapan Minggu malam ketika Los Angeles Lakers kalah dari Minnesota. Sabonis memiliki rekor double-double terpanjang ketujuh dalam sejarah NBA, setelah melewati rekor double-double Elvin Hayes sebanyak 60 kali berturut-turut dari 30 Oktober 1968 hingga 22 Februari 1969.

Keegan Murray menambah 19 poin untuk Kings, sementara Trey Lyles menyumbang 14 poin dan Davion Mitchell menyumbang 12 poin dari bangku cadangan. Cam Thomas mencetak 21 poin untuk Nets yang menang dua kali berturut-turut. Trendon Watford mencetak 16 poin dan Jalen Wilson menyelesaikannya dengan 11 poin. 

Tapi Kings mencetak angka 18-8 pada 6:35 pertama kuarter keempat. Percepatannya disorot oleh dunk dua tangan Fox yang spektakuler. Dalam dua menit terakhir, penggemar Kings yang melakukan perjalanan ke Brooklyn meneriakkan “Nyalakan sinarnya!” Brooklyn bermain tanpa center Nic Claxton karena cedera pergelangan kaki kiri. The Kings tidak memiliki Kevin Huerter (terkilir bahu kiri) dan Malik Monk (terkilir lutut kanan).

Artikel Tag: Sacramento Kings, Domantas Sabonis, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/domantas-sabonis-mencetak-rekor-baru-saat-kings-libas-nets
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini