Domantas Sabonis Bawa Pacers Permalukan Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Jan 2020, 23:08 WIB
Domantas Sabonis Bawa Pacers Permalukan Nuggets

Indiana Pacers berhasil tumbangkan Denver Nuggets.

Berita Basket NBA : Indiana Pacers bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Denver Nuggets. Sempat tertinggal dengan margin yang cukup jauh, Pacers bangkit dan mempermalukan Nuggets dengan skor akhir 115-107.

Bertindak sebagai tim tamu, Pacers sempat kewalahan meladeni permainan cepat yang diperagakan oleh skuat Nuggets. Tidak main-main, Pacers bahkan tertinggal hingga memasuki kuarter terakhir. Namun, Pacers mampu membenahi permainannya di kuarter penentu ini dan langsung membalikkan keadaan dengan impresif. Nuggets yang terkejut kemudian tidak punya waktu untuk membeli respons balasan. Hingga peluit terakhir ditiupkan wasit, Pacers tetap menjaga keunggulannya dan membuat Nuggets malu di depan publik sendiri.

Pahlawan kemenangan Pacers dalam pertandingan ini adalah Domantas Sabonis dan Malcolm Brogdon. Sabonis mampu mencetak triple-double dengan torehan 22 poin, 15 rebound, dan 10 assist. Torehan ini sekaligus menjadi triple-double pertama Sabonis sepanjang kariernya di NBA. Tidak ingin kalah dengan Sabonis, Brogdon juga tampil produktif dan mampu mencetak angka yang sama dengan Sabonis yaitu 22 poin.

Beralih ke skuat Nuggets, Will Barton dan Nikola Jokic jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Jokic mampu memimpin perolehan angka dalam tim dengan torehan 30 poin dan 10 reboundnya. Sementara itu, Barton yang diberi jatah bermain selama 36 menit oleh Mike Malone juga tampil produktif dengan tambahan 16 poin dan 7 reboundnya.

Artikel Tag: NBA, Pacers, Nuggets, Domantas Sabonis, Malcolm Brogdon, Will Barton, Nikola Jokic

379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini