Djordje Jovicic Puas Lihat Pelita Jaya Kalahkan Dewa United

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 18 Mar 2023, 15:07 WIB
Pelita Jaya Sudahi Perlawanan Pelita Jaya, Djordje Jovicic Puas

Pemain Pelita Jaya Basketball Jakarta, Muhammad Arighi.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Djordje Jovicic mengakui bahwa dirinya puas melihat anak asuhnya tampil saat mengalahkan Dewa United Banten.

Bukan hanya soal kemenangan saja, melainkan daya juang mereka di lapangan. Pelita Jaya mampu membuat Dewa United Banten bertekuk lutut dengan skor 96-94 setelah melalui dua kali babak tambahan waktu. Laga ini benar-benar menguras fisik dan mental pemain. Setelah pertandingan Djordje Jovicic mengatakan kalau dirinya puas dengan performa anak asuhnya kali ini.

"Bohong kalau saya tidak puas dengan permainan mereka (tim Pelita Jaya) malam ini. Bahkan saya juga ucapkan selamat kepada pemain Dewa United, karena mereka bermain hampir 50 menit. Saya bangga karena kami bisa memenangkan pertandingan ini," katanya, dalam sesi wawancara.

"Inilah yang saya butuhkan dari pemain saya. Ketika mereka tertinggal atau memimpin, mereka tidak pernah menyerah. Dengan begitu, kami bisa mendapatkan hasil yang bagus."

Di sisi lain, Hendrick Xavi Yonga berpendapat bahwa ini pertandingan paling gila yang pernah dijalani. Terutama ketika rekan-rekannya berusaha sekuat tenaga untuk menutup lubang karena Andakara Prastawa tidak bisa tampil karena cedera.

"Yesaya dan Arighi, mereka hebat. Yesaya membuktikan kalau dirinya mampu di kuarter keempat. Dia bantu kita menang hari ini. Dan, Arighi sebagai kapten, Oh My God! dia luar biasa hari ini," ujar Yonga.

Arighi tampak meluapkan emosinya, setelah menang. Dalam keadaan lelah, Arighi menegaskan kalau mereka pemain muda tidak boleh mudah menyerah.

"Kami masih muda, kami bisa bangkit, dan kami tetap fight walau dalam keadaan tertinggal. Kami hanya ingin menang. Itu saja. Kami ingin menang," tegasnya.

Penampilan ketiga juniornya ini mendapat apresiasi dari Andakara Prastawa Dhyaksa yang ikut menyaksikan di pinggir lapangan. Prastawa tidak bisa membayangkan kalau dirinya juga ikut bertanding hari ini.

"Saya bisa tidak bisa membayangkan kalau ada di pertandingan ini. Pasti capek sekali. Selamat kepada anak-anak (Pelita Jaya) sudah kasih yang terbaik. Selamat juga kepada pemain Dewa United, yang memberikan perlawanan begitu sengit. Habis ini kita libur dulu, dan sampai ketemu di seri berikutnya," pungkas Prastawa

Artikel Tag: Pelita Jaya Jakarta Basketball, IBL, Djordje Jovicic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/djordje-jovicic-puas-lihat-pelita-jaya-kalahkan-dewa-united
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini